Yuk Baca Kepribadian Melalui Warna Lipstik Favoritmu

"Penasaran bagaimana kepribadian atau karakter seseorang dilihat dari warna lipstik favoritnya? Dilansir dari laman Bright Side, cari tahu jawabannya di bawah ini yuk."
Ilustrasi (Shutterstock)

KLIKPOSITIF -- Memang banyak cara membaca kepribadian. Zodiak menjadi salah satu cara yang paling terkenal. Namun, kamu juga bisa membaca kepribadian melalui warna lipstik favorit, lho.

Menebak kepribadian diri sendiri maupun orang lain berdasarkan warna lipstik favorit ini cukup menarik. Sebab, warna lipstik favorit bisa mengungkapkan gambaran besar dari karakter seseorang.

Penasaran bagaimana kepribadian atau karakter seseorang dilihat dari warna lipstik favoritnya? Dilansir dari laman Bright Side, cari tahu jawabannya di bawah ini yuk.

1. Oranye

Jika kamu suka dengan warna lipstik oranye, itu tandanya kamu mempunyai selera humor yang tinggi dan biasanya suka menghabiskan waktu luang bersama teman atau bertemu dengan orang baru.

Kamu adalah orang yang ekstrovert dengan kepribadian yang menyenangkan. Orang-orang di sekitarmu secara tidak langsung sangat suka dengan kepribadianmu yang lucu dan positif.

2. Merah

Penyuka warna lipstik merah memiliki kepribadian yang berani dan tidak takut ketika menghadapi tantangan baru. Salah satu hal terpenting bagi penyuka warna lipstik merah adalah mengejar impian.

Kamu akan bekerja keras tanpa henti untuk mencapai tujuan. Kamu juga memiliki penghargaan untuk hal-hal sederhana dan klasik.

3. Pink

Kalau kamu adalah penyuka warna lipstik pink itu tandanya kamu menjadi ikon di group pertemenanmu. Setiap kali seseorang memiliki masalah, mereka akan meminta bantuan dan kenyamananmu.

Kamu adalah tipe orang yang penyayang dan empati. Terkadang juga sedikit emosional. Namun, orang-orang di sekitarmu akan menghargai kepekaanmu.

4. Nude

Kamu menikmati hal-hal sederhana dalam hidup dan mencoba melakukan lebih banyak hal positif. Kamu adalah orang yang sangat menghargai kejujuran. Teman-temanmu mencintaimu karena kepribadianmu yang membumi dan kemampuan untuk rileks di situasi apapun.

5. Cokelat

Keluarga ... Baca halaman selanjutnya