Upiak 'Tak Tun Tuang' Isil akan Bertunangan, Siapa Calonnya?

"Prosesi pertunangan ini akan dilakukan di lantai atas Hotel Mersi Bukittinggi "
Upiak Isil (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Masih ingat dengan Upiak Isil yang viral dengan lagunya Tak Tun Tuang pada penghujung tahun 2017? Kabar terbarunya, penyanyi dan komedian berumur 33 tahun ini berencana untuk melakukan pertunangan pada minggu akhir Juli 2019 mendatang.

Kepada klikpositif, Upiak Isil menyebut jika dirinya akan bertunangan pada 27 Juli 2019 mendatang. Lokasinya direncanakan di lantai atas Hotel Mersi Bukittinggi - Sumbar, tepatnya di Kafe Rooftop yang menawarkan view Gunung Singgalang dan Gunung Marapi.

"InsyaAllah Isil tunangan tanggal 27, sore sampai malam di Bukittinggi," ujar Upiak Isil, Kamis 18 Juli 2019.

Upiak Isil mengungkapkan, calon yang akan menjadi pendampingnya itu adalah seorang dosen di kampusnya dulu sewaktu kuliah. Untuk diketahui, Upiak Isil merupakan tamatan S1 Gizi di STIKes Perintis Sumbar.

"Haji Dezi namanya. Ia laki-laki sederhana, tapi bisa membuat Isil tenang. Meski dia tidak pernah menyuruh Isil menutup aurat, namun setelah bertemunya, ada panggilan hati yang membuat saya menutup aurat," ungkap Upiak Isil menjelaskan sosok pujaan hatinya.

Ketika ditanya kapan menikah usai bertunangan nantinya, Upiak Isil tidak menyebutnya secara rinci. "Tahun ini juga kami menikah," katanya singkat. (*)

Baca juga : Upiak Isil Bikin Single Baru