Bunda, Ini Vitamin Esensial Selama Menyusui

"Mengambil cukup vitamin oleh wanita selama menyusui sangat penting untuk menjaga bayi sehat dan energik"
Vitamin C adalah salah satu vitamin penting untuk wanita selama menyusui (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Diet memiliki peran penting dalam kehamilan yang sehat. Kondisi ini tidak berbeda selama periode menyusui Anda juga. Anda harus memiliki diet seimbang selama menyusui tidak hanya untuk menyediakan nutrisi yang cukup untuk bayi, tetapi juga untuk menjaga diri Anda sehat dan bugar.

Mengambil cukup vitamin oleh wanita selama menyusui sangat penting untuk menjaga bayi sehat dan energik. Banyak praktisi medis menyarankan mengambil suplemen multivitamin yang baik bersama dengan diet sehat.

Cukup vitamin bagi wanita selama menyusui sangat penting untuk menjaga bayi tetap sehat dan energik. Banyak praktisi medis menyarankan mengambil suplemen multivitamin yang baik untuk
diet sehat.

Dilansir dari laman Boldsky, berikut suplemen tambahan yang bisa Anda konsumsi selama menyusui. Suplemen tambahan vitamin kunci seperti vitamin D dan vitamin B juga bervariasi.

1. Vitamin D
Di antara daftar vitamin untuk wanita selama menyusui, Vitamin D memiliki peran penting. Dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen vitamin D yang mengandung 10 mikrogram (mcg) setiap hari. Ini adalah tip kehamilan yang penting juga untuk mendapatkan sinar matahari pagi atau malam hari untuk produksi Vitamin D.

2. Vitamin C
Vitamin C adalah salah satu vitamin penting untuk wanita selama menyusui. Anda bisa mendapatkan ini jika Anda memasukkan buah jeruk, berry, buah tropis, tomat, capsicum, dan kentang dalam makanan Anda. Selain makanan, sebagian besar suplemen multivitamin mengandung Vitamin C.

3. Folat
Folat sangat penting selama kehamilan dan menyusui. Anda bisa mengonsumsi suplemen tambahan untuk folat. Pada saat yang sama, Anda dapat memasukkan sayuran hijau berdaun seperti bayam, brokoli, kol dan kubis brussel dalam makanan Anda.

4. Vitamin E
Vitamin E adalah vitamin penting yang harus ditambahkan ke tubuh Anda, saat Anda sedang menyusui. Ini dapat ditambahkan ke tubuh Anda ... Baca halaman selanjutnya