Film Biografi Elvis Temukan King of Rock n 'Roll

"mengalahkan saingan besar Miles Teller, Ansel Elgort, dan Harry Styles"
Pendatang baru Hollywood, Austin Butler, telah mendapatkan peran Elvis Presley dalam film biografi Baz Lurhmann yang akan datang (Gettyimages)

KLIKPOSITIF - Pendatang baru Hollywood, Austin Butler, telah mendapatkan peran Elvis Presley dalam film biografi Baz Lurhmann yang akan datang, mengalahkan saingan besar Miles Teller, Ansel Elgort, dan Harry Styles.

Tenggat waktu melaporkan film Lurhmann akan menceritakan kisah Elvis dari sudut pandang manajer lamanya Kolonel Tom Parker, yang mengelola karier musik dan akting sang bintang, dan Tom Hanks akan memerankan Parker di film.

Penghargaan Butler sebelumnya termasuk The Carrie Diaries dan The Shannara Chronicles, serta penampilan di berbagai acara Disney dan Nickelodeon termasuk Zoey 101 dan Ned's Declassified School Survival Guide. Selain itu, dia muncul di The Dead Don't Die dan Once Upon A Time di Hollywood .

Dilansir dari laman mashable, ia juga menyanyikan dan merekam musik, tidak ada yang dirilis secara luas. Namun keterampilan menyanyi dan gitar Butler muncul dalam episode serial TV yang berumur pendek.

Film Elvis akan menjadi film biografi pertama Lurhmann tentang seorang tokoh sejarah, setelah mengadaptasi klasik sastra Romeo-Juliet dan The Great Gatsby untuk layar lebar. Selain itu, ia juga menciptakan proyek musikal yang digerakkan oleh musik, The Get Down dan Moulin Rouge yang dinominasikan Oscar.