Shaggydog Berhasil Tampil Memukau di Solok

", Shaggy dog membawakan 10 lagu "
Meet & Greet jelang Access Zone present Shaggy Dog pada Minggu 14 Juli 2019 di Whatever Pool & Resto, Solok (KLIKPOSITIF/ Ade Suhendra dan Fitria Marlina)

SOLOK, KLIKPOSITIF - Grup Band asal Yogyakarta, Shaggydog menghibur masyarakat Solok dengan konser yang diadakan di GOR Batu Batupang, Koto Baru Kabupaten Solok, Minggu malam, 14 Juli 2019. Kegiatan dimulai pukul 20.00 Wib yang dibuka dengan penampilan tari pasambahan yang ditampilkan oleh sanggar Rumah Gadang, Cupak.

Dalam penampilannya, Shaggy dog membawakan 10 lagu hitsnya diantaranya, Hey Cantik, dan Honey. Sebagai penampilan pembuka, Band yang beranggotakan Heru (vocal), Richard (guitar), Raymond (guitar), Bandizt (bass), dan Lilik (keyboard) menyapa warga Solok dengan lagu Kembali Berdansa. Lagu ini sukses membuat penggemar Shaggydog di daerah yang terkenal dengan beras Soloknya ini bernyanyi dan bergoyang bersama.

Setelah berhasil memancing dan mengajak penonton dengan salah satu lagu populer ini, pada lagu kedua Shaggydog mengajak semua penggemarnya untuk sedikit bernyanyi Rege dengan lagu Kere hore. Dalam suasana yang masih panas, lagu dilanjutkan dengan salah satu lagu barat yang berhasil menghipnotis semua penonton yang hadir di kawasan GOR.

Untuk persembahan keempatnya, band ini menyanyikan lagu yang berjudul Raggae yang dilanjutkan dengan lagu Hey Cantik yang semakin membuat semua penggemar semakin bergoyang bersama. "Akhirnya saya bisa nonton Shaggydog," kata salah seorang penggemarnya, Sherli saat ditanya perihal Shaggydog.

Ia menuturkan bahwa ia menyukai lagu-lagu Shaggydog dengan musiknya yang sangat easy listening bagi dirinya. "Musiknya enak di dengar karena perpaduan dari beberapa unsur musik sehingga sangat pas di dengar di telinga," katanya yang pergi bersama teman-temannya.

Setelah larut dalam lagu Hey Cantik, Shaggydog menghadirkan lagu Jalan-jalan yang membuat semua penggemar kembali bernyanyi ... Baca halaman selanjutnya