Perdana Konser di Solok, Shaggy Dog Janjikan Penampilan Istimewa

"Di penampilan perdana ini, band yang terkenal dengan lagu 'Di Sayidan' ini akan memukau pecinta musik di Kota Solok"
Jumpa pers Shaggy Dog jelang konser di Kota Solok. (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Setelah 22 tahun berdiri, band asal Yogyakarya, Shaggy Dog akhirnya menghibur masyarakat Solok. Band yang beranggotakan Heru (vocal), Richard (guitar), Raymond (guitar), Bandizt (bass) dan Lilik (keyboard) ini akan suguhkan penampilan istimewa pada Minggu 14 Juli 2019 di Stadion Batu Batupang, Kabupaten Solok.

Heru, sang vokalis saat meet & greet di Whatever Pool & Resto Kota Solok mengatakan bahwa Shaggy Dog baru pertama kali manggung di Solok. Pasalnya, band yang berdiri pada 1 Juni 1997 tersebut telah sering menghibur masyarakat Sumbar seperti Padang, Payakumbuh, Batusangkar dan kota lainnya.

"Solok baru pertama kali. Kami akan suguhkan penampilan istimewa untuk menghibur masyarakat Solok dengan membawakan lagu-lagu dari 6 album Shaggy Dog yang telah ada," kata Heru.

Kehadiran Shaggy Dog di Solok merupakan rangkaian kegiatan yang dihelat oleh Access Zone. Ia menilai Solok sebagai salah satu kabupaten/kota di Sumbar memiliki pemandangan yang sangat Indah dan kuliner yang enak.

"Rancak bana dan kulinernya lamak bana. Salah satunya Bareh Solok yang cukup dikenal sebagai beras dengan kualitas bagus dan enak," katanya kepada komunitas di Sumbar yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Sebagai sebuah band yang berasal dari kampung yaitu Kampung Sayidan di Yogyakarta, ia berpesan kepada musisi dan komunitas untuk optimis. Ia mengajak semua yang hadir untuk terus bermimpi dan fokus dalam mewujudkannya.

"Jangan pernah mundur selangkah pun kalau kalian punya mimpi, maju terus dan fokus," pesan Heru dan mengajak peserta meet & greet foto bersama.

Sementara itu, Team Leader Access Zone Padang Eduardo Raditia mengatakan kehadiran Shaggy Dog ke Solok, merupakan upaya Access Zone memberikan hiburan kepada masyarakat Solok dan sekitarnya. Ia berharap hadirnya band Shaggy Dog tersebut juga dapat membawa manfaat khususnya musisi dan generasi muda yang ... Baca halaman selanjutnya