Upiak Isil Bikin Single Baru

"Single baru ini diberi judul 'Bang Ojek'"
Upiak Isil (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Penyanyi kocak Silvia Nanda atau yang lebih populer dengan nama Upiak Isil membuat single baru yang berjudul 'Bang Ojek'. Sama dengan lagu-lagu sebelumnya, single baru ini juga mengusung konsep kocak pada lirik dan video klip.

"Rekamannya sudah, tinggal membuat video klip pada Agustus nanti dan rencananya akan dirilis pada September 2019," ujar Upiak Isil saat bertandang ke Sekretariat Bukittinggi Pers Club, Rabu 10 Juli 2019.

Menurut Upiak Isil, seluruh proses pembuatan video klip akan dilakukan di Kota Padang - Sumbar. Rencananya proses pembuatan video klip ini juga melibatkan seorang pembawa acara sekaligus komedian yang sering muncul di layar kaca. 

Di bawah label MVM Production, single berbahasa Indonesia ini nantinya akan dipasarkan di Indonesia dan Malaysia.

"Jadi, dalam single ini menceritakan tentang seseorang perempuan yang ingin bepergian naik ojek, tapi tak mau bayar. Akhirnya, demi naik ojek gratis, tukang ojek pun dipacari," ungkap Upiak Isil.

Upiak Isil menyebut, lirik single ini diciptakannya sendiri dan diharapkan bisa mengikuti kesuksesan lagu Tak Tun Tuang yang populer pada penghujung tahun 2017. (*)