Ikut Syuting Film Malik dan Elsa, Mahyeldi Ansharullah Perankan Rektor UNP

"Film yang disutradarai oleh Eddi Pras ini diangkat dari buku yang digarap oleh Boy Candra"
Mahyeldi (pakai peci) perankan Rektor UNP dalam film Malik dan Elsa (Humas Pemko Padang)

PADANG,KLIKPOSITIF -- Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mendadak jadi aktor dalam film layar lebar yang berjudul "Malik dan Elsa". Film yang disutradarai oleh Eddi Pras ini diangkat dari buku yang digarap oleh Boy Candra salah seorang penulis buku yang berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Sabtu siang (29/6), Mahyeldi melaksanakan syuting dengan berperan sebagai seorang rektor dalam beberapa adegan yang dilangsungkan di Kampus Universitas Negeri Padang (UNP). 

Usai proses syuting Mahyeldi pun menyampaikan kesan dan harapannya terkait adanya syuting Film Malik dan Elsa di Kota Padang dan akan menampilkan kota yang ia pimpin ke layar bioskop.

"Tentu dengan syuting Film Malik dan Elsa yang dilaksanakan di Kota Padang, pasti memberikan manfaat yang luar biasa apalagi ditayangkan di film layar lebar di bioskop-bioskop di Indonesia. Sehingga banyak orang akan menonton dan melihat tentang perubahan-perubahan, pembangunan-pembangunan dan objek wisata di Kota Padang. Semoga dengan itu akan lebih menggaet wisatawan berdatangan ke sini," ungkapnya.

"Semoga melalui film ini akan lebih mengenalkan Kota Padang kepada masyarakat di Indonesia dan juga luar negeri hendaknya," imbuh wali kota yang terlihat lancar dan percaya diri memainkan perannya di kesempatan itu.

Kisah yang diangkat Boy Candra dalam novel ini sederhana, perihal dua remaja beranjak dewasa yang tak sengaja dipertemukan semesta, berkenalan, lalu merajut cinta.

Namun bagaimana Boy menyampaikan tiap dialognya, unsur-unsur komedi di dalamnya, juga konflik yang dekat dengan keseharian anak ‘kuliahan’ membuat kisah Malik dan Elsa begitu menarik untuk disimak. (rilis)