Bayi Archie Kembali Dekatkan Hubungan Pangeran William dan Ayahnya

"Salah satunya terkait dengan tentangan Pangeran William sebelum adiknya menikahi Meghan Markle."
Pengeran William dan Kate Middleton kunjungi Viaduct Harbour di Aucland, Selandia Baru, 11 April 2014. (shutterstock)

KLIKPOSITIF - Beberapa waktu lalu, hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry sempat dikabarkan merenggang. Berbagai spekulasi kemudian berkembang terkait kabar ini. Salah satunya terkait dengan tentangan Pangeran William sebelum adiknya menikahi Meghan Markle.

Sebagai kakak, Pangeran William ingin Pangeran Harry berpikir secara matang dahulu sebelum memutuskan calon pendamping hidup. Sedangkan Pangeran Harry kala itu begitu yakin ingin menikahi Meghan Markle meskipun keduanya belum lama menjalin hubungan.

Setelah kejadian ini, hubungan antara dua Pangeran Inggris ini pun merenggang. Apalagi Pangeran Harry keluar dari Istana Kensington dan memboyong istrinya untuk tinggal di Frogmore Cottage, jauh dari pusat kota London.

Dilansir dari laman Entertainment Tonight, namun berita baik menghampiri keduanya pasca bayi Archie lahir. Pakar kerajaan Inggris, Katie Nicholl, mengatakan bahwa Pangeran William sangat bahagia dengan status baru adiknya sebagai ayah.

Pangeran William ingin menunjukkan pada adiknya bahwa menjadi ayah adalah hal yang indah dan mereka bisa saling berbagi pengalaman terkait hal ini.

Sedangkan Kate Middleton selalu menyampaikan dukungannya pada Meghan Markle, terutama semenjak adik iparnya melahirkan dan menjadi ibu baru.

"Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle lebih baik dan tidak dramatis, dibanding suami mereka. Aku dengar Kate berusaha selalu ada untuk Meghan jika iparnya itu membutuhkan nasihat atau bantuan. Kate berkata kepada Meghan ‘Aku di sini untukmu’," ujar Katie Nicholl.