Viral! Pria Ini Berikan Mahar Action Figure Gundam Seharga Rp9,3 Juta

"Di situs Amazon misalnya, harga PG Unicorn Phenex menyentuh 652 dolar AS dan dikenal sebagai barang rare"
Mahar pernikahan action figure Gundam yang viral di twitter. (tangkapan layar)

KLIKPOSITIF -- Aktivitas mengoleksi action figure biasanya hanya merupakan hobi bagi orang-orang tertentu. Ternyata, hal ini memantik pasangan ini. Mereka viral di Twitter setelah menggunakan action figure Gundam sebagai mahar pernikahan.

Akun fanspage Twitter @Ikidolanan.com yang merupakan akun untuk para pecinta action figure gundam membagikan unggahan yang cukup unik sehingga menarik perhatian netizen. Unggahan tersebut viral di twitter setelah mendapatkan lebih dari 1.800 Retweet dan 1.600 Like.

Tak hanya di Twitter, unggahan yang memperlihatkan pasangan dengan mahar action figure Gundam ini juga viral di Facebook serta Instagram. Akun Twitter tersebut penasaran mengenai siapa pasangan yang menikah dengan mahar unik itu.

Setelah ditelusuri, mempelai pria yang ada di unggahan itu bernama M. Fauzi Rachman dengan akun Twitter @fauzisiuzech. Mempelai pria tersebut diketahui memang sering memposting deretan action figure Gundam yang menjadi koleksinya.

Tak disangka, dia juga menggunakan mahar action figure Gundam di momen sakral pernikahannya. Mahar yang digunakan merupakan action figure Gundam seri PG Unicorn Phenex. Harga PG Unicorn Phenex ternyata juga cukup membuat kaget.

Di situs Amazon misalnya, harga PG Unicorn Phenex menyentuh 652 dolar AS atau Rp 9,3 jutaan. Sontak saja banyak netizen yang tertarik berkomentar setelah melihat mahar yang cukup unik ini. Selain itu, Gundam jenis ini juga dikenal sulit didapatkan dan mesti pre-order dulu.

Itulah tadi mahar pernikahan yang viral di Twitter karena cukup unik dengan menghadirkan action figure Gundam, tertarik mempraktikkannya? (*)

sumber: HiTekno