Positifers, Ini Tips Berkebun Cepat dan Mudah

" Di sini, yang harus Anda lakukan adalah menempatkan pot plastik langsung ke tempat tidur tanaman"
Keuntungan utama lain dari memiliki kebun dapur sendiri adalah sayuran yang tumbuh di sana tidak hanya bebas dari pestisida (Boldsky)

KLIKPOSITIF - Terlepas dari seberapa stres Anda tentang kehidupan pada umumnya, jika Anda menghabiskan waktu di pangkuan alam, Anda akhirnya merasa diremajakan. Dalam kehidupan kota modern saat ini, satu-satunya cara untuk dapat melakukannya adalah dengan pergi ke kebun sendiri. Dalam kasus seperti itu, terserah kita untuk menginvestasikan upaya kita dalam berkebun. Keuntungan utama lain dari memiliki kebun dapur sendiri adalah sayuran yang tumbuh di sana tidak hanya bebas dari pestisida dan bahan kimia berbahaya, tetapi mereka jauh lebih segar daripada yang tersedia di pasar.

Dengan mengonsumsinya, Anda akan bisa menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat. Sekarang dipahami bahwa gaya hidup modern dan sibuk membuat seseorang memiliki sedikit waktu untuk berinvestasi dalam berkebun. Dilansir dari laman Boldsky, berikut tips mudah dan cepat yang bisa Anda gunakan dalam berkebun.

1. Berkebun Pot Plastik
Ini adalah salah satu aplikasi terbaik dari penggunaan efisien produk anorganik di dunia organik berkebun. Di sini, yang harus Anda lakukan adalah menempatkan pot plastik langsung ke tempat tidur tanaman. Ini memudahkan Anda menghapus pot lama dan mengganti yang baru setelah musim berubah. Dengan begitu, tidak akan ada kekurangan nutrisi untuk tanaman baru.

2. Gunakan Gabus
Gabus anggur tua adalah sesuatu yang sangat umum ditemukan di semua rumah kita. Namun, kebanyakan dari kita biasanya tidak sadar akan kegunaannya dalam berkebun. Dengan menggunakan gabus anggur tua dan meletakkannya di setiap sudut alat berkebun yang Anda gunakan dan kemudian mendorongnya ke tanah, Anda sebenarnya memberikan kondisi yang jauh lebih baik bagi tanaman Anda untuk tumbuh.

3. Perlindungan Garpu Plastik
Salah satu cara termudah untuk menjauhkan makhluk adalah dengan mengikat beberapa garpu plastik di dalam dan di sekitar tanah. Dapat dikatakan bahwa ini akan membentuk batas pertahanan yang sangat baik untuk ... Baca halaman selanjutnya