Masuk Rumah Sakit, Begini Penampakan Kondisi Agung Hercules

"Agung Hercules menderita penyakit Glioblastoma stadium 4 "
Agung Hercules (kanan) (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Agung Hercules kini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang karena sakit Glioblastoma atau kanker otak stadium 4 yang diidapnya. Rupanya, pelantun 'Astuti' itu juga sempat dilarikan ke rumah sakit, beberapa bulan lalu.

"Empat bulan yang lalu juga pernah (dirawat) di sini lama," kata salah satu petugas keamanan rumah sakit di RSUD Kota Tangerang, Minggu malam (16/6/2019), yang dikutip dari suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Sempat membaik, Agung Hercules pun dipulangkan ke rumah. Namun, ia kembali dirawat seminggu terakhir ini di rumah sakit yang sama.

"Ini (Agung) sudah ada semingguan kali," lanjutnya.

Bertempat di ruang perawatan Mahoni, penjagaan tempat Agung Hercules dirawat terpantau ketat. Hal itu lantaran permintaan sang istri yang meminta untuk membatasi orang yang menjenguk.

Istri Agung Hercules, Mira Rahayu sempat berpesan pada pihak rumah sakit untuk tidak mengizinkan rekan-rekan artis menjenguk. Alasannya, Mira tak ingin sakit yang diidap suaminya menjadi terekspos publik.

"Soalnya istrinya pesan nggak mau dijenguk teman-teman artis," ujarnya.

"Itu karena artis yang kemarin itu (Isa Bajaj), awalnya nggak mau, ada yang jenguk, tapi dirahasiain," tukasnya.

Dari foto yang beredar, Agung Hercules yang dulunya selalu tampil di layar kaca dengan mikrofon berbentuk barbel, tampak sedikit kurus. Jika dulu berambut gondrong, kini rambutnya  sangat pendek sekali. (*)