Ingin Berat Badan Turun, Konsumsi Makanan Ini

"Dengan mengonsumsi makanan hijau setiap hari, metabolisme tubuh akan meningkat 90 persen dan kekebalan tubuh akan meningkat 93 persen."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Lemak perut sama seperti penyakit yang jika dibiarkan akan membuat Anda mengalami komplikasi masalah kesehatan di kemudian hari. Tapi anda bisa mengatasi hal ini dengan mengonsumsi makanan makanan secara rutin. Dilansir dari Boldsky, para ahli menyatakan bahwa ketika Anda mengonsumsi makanan hijau setiap hari, metabolisme anda akan meningkat 90 persen dan kekebalan tubuh Anda akan meningkat 93 persen.

Selain mengonsumsi makanan hijau, anda juga harus mengimbanginya dengan olahrga dan latihan-latihan kecil seperti jogging dan lari sedikitnya 20 menit.

Inilah 7 makanan hijau yang dimaksud:

Paprika hijau:
Paprika hijau sangat berkhasiat bagi kesehatan. Sayuran ini mengandung vitamin C yang mendorong tubuh Anda untuk membakar lemak terus-menerus.

Apel hijau:
Semua orang beranggapan bahwa apel merah lebih baik untuk kesehatan, tapi tahukah anda? Apel hijau jauh lebih baik, karena mengandung lebih sedikit kalori dan lebih banyak serat, yang berarti lebih mengandung banyak energi dan mampu menurunkan berat badan lebih cepat.

Cabai:
Rempah-rempah memang baik untuk tubuh. Semakin banyak jumlah rempah-rempah yang Anda konsumsi, semakin cepat berat badan anda turun. Makanan pedas yang mengandung cabai hijau akan membantu meningkatkan metabolisme Anda dan pada saat yang sama, akan membantu membakar lemak di perut bagian bawah.

Kacang polong:
Kaya serat dan kurang kalori, makanan hijau ini berperan sempurna bagi tubuh anda. Konsumsi dua kali dalam seminggu jika Anda ingin menurunkan berat badan.

Brokoli:
Vitamin K dalam sayuran ini akan menurunkan berat badan anda dengan cara yang paling sehat dan paling cepat. Brokoli juga baik untuk tubuh, karena mendorong metabolisme dan membantu memerangi kanker.

Bayam:
Bayam merupakan sayuran yang kaya vitamin dan protein. Bayam juga mengandung lebih sedikit kalori dan jumlah energi yang tinggi, ditambah serat, ... Baca halaman selanjutnya