Ketika Syuting Film Horor Mendapat Gangguan Mistis

"Film Ghost Writer bercerita soal penulis bernama Naya yang diperankan Tatjana Saphira"
Para Bintang film Ghost Writer di antaranya Ge Pamungkas dan Deva Mahenra. (Revi C Rantung/Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Meski menceritakan soal komedi serta horor, rupanya para pemain Ghost Writer sempat mendapat gangguan mistis. Di mana Ge Pamungkas sendiri yang mendengar suara-suara aneh dari sebuah ruangan.

Ternyata benar saja, apabila suara tersebut bukan datang dari kru film atau pun para pemain lain.  

"Pas lagi syuting di adegan drama itu tiba-tiba di lantai dua, ada suara orang ngorok. 'Eh tolong dong diem dong' kata kru. Terus dibilang kru lain di atas nggak ada siapa-siapa. Suara ngorok itu nggak tahu siapa," cerita Ge Pamungkas, saat ditemui di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2019), yang dikutip dari suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Bene, selaku sutradara film Ghost Writer menyebut memang gangguan-gangguan semacam itu ada. Hanya saja, ia ingin membuat film tersebut tetap nyaman agar tak menganggu kualitas akting dari para pemain. Oleh karenanya saat syuting berlangsung, dirinya harus membuat suasana lebih tenang ataupun sembari tertawa-tawa antar pemain.

"Pada intinya karena kami syuting komedi, kami ingin suasananya itu tetap fun sih, mood-nya enak. Kami tetap jaga becanda-canda," tambah Bene. 

"Kalau ada hal-hal mistis gitu kami tetap sebarkan hawa-hawa positif. Kalau ada hal itu nggak apa-apa ya izin aja. Jadi kita tetap fun aja," ujar Bene. 

Sebagai informasi, film Ghost Writer bercerita soal penulis bernama Naya yang diperankan Tatjana Saphira. Saat mengalami writer blockdan pindah rumah, dia bertemu dengan hantu bernama Galih (Ge Pamungkas). Barulah dari situ, kisah Ghost Writer dimulai.

Film Ghost Writer juga turut dibintangi Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, hingga Muhadkly Acho. Film ini telah tayang di bioskop pada 4 Juni 2019. (*)