Tiga Hari Tayang, Film Terbaru Salman Khan Raup Ratusan Miliar Rupiah

"Angka Rp 205,5 miliar diyakini akan terus bertambah. Apalagi, Bharat baru tayang tiga hari, dan belum dihitung dengan pemutaran di luar negeri."

KLIKPOSITIF -- Salman Khan membuktikan kalau dirinya masih menjadi salah satu aktor pujaan Bollywood. Buktinya, film terbaru Salman, Bharat mendapat sambutan sangat baik.

Di hari pertama penayangan yang bertepatan dengan Idul Fitri, film Bharat mendapatkan Rs 42 crore atau senilai Rp 86,3 miliar rupiah. Dan di hari ketiga, Bharat mampu mencapai angka Rs 100 crore atau senilai Rp 205,5 miliar.

Angka Rp 205,5 miliar diyakini akan terus bertambah. Apalagi, Bharat baru tayang tiga hari, dan belum dihitung dengan pemutaran di luar negeri.

Ini menjadi film ke-12 Salman Khan yang mampu mencapai pendapatan di atas Rs 100 crore. Film sebelumnya adalah: Dabangg, Dabangg 2, Kick, Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, Tubelight, Jai Ho, Race 3, Prem Ratan Dhan Payo, Ready, Bajrangi Bhaijaan, Sultan dan Bodyguard.

Film Bharat sendiri merupakan adaptasi dari film produksi Korea Selatan berjudul Ode To My Fahter. Dalam film ini, Salman Khan muncul dengan lima tampilan berbeda, dari usia 18 hingga 72 tahun.

Selain Salman Khan, film Bharat yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini juga dibintangi Katrina Kaif, Disha Patani, Sunil Grover, Jackie Shroff, dan Tabu. (*)