Mikha Tambayong Diterima di Harvard University

"Hal tersebut diumumkan Mikha Tambayong seraya mengunggah momen kebersamaannya dengan mendiang ibunda."
Mikha Tambayong berhasil diterima di Harvard University (net)

KLIKPOSITIF - Mikha Tambayong membawa kabar baik untuk para penggemar dan warganet di Instagram. Tak main-main, pemain film Promise itu berhasil diterima di Harvard University untuk melanjutkan studinya.

Hal tersebut diumumkan Mikha Tambayong seraya mengunggah momen kebersamaannya dengan mendiang ibunda. Dalam keterangan foto, ia bercerita betapa besar mimpinya untuk bisa menimba ilmu di universitas nomor satu sedunia itu.

"Aku hanyalah gadis kecil dengan mimpi yang besar hingga malaikat yang cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantuku mewujudkannya," tulis Mikha Tambayong.

"Rahasia kecil yang kami bagikan bersama adalah aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Suatu hari dia berkata, berdoa, belajar yang giat, dan kau akan mendapatkannya," sambungnya lagi.

Mikha Tambayong kemudian menyebut bahwa dirinya menerima surat pemberitahuan dari Harvard University. Surat tersebut berisi pengumuman bahwa Mikha Tambayong berhasil lolos ke universitas itu.

"Hari ini, aku menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamaterku dan pergi ke Harvard University untuk mengikuti kelas internasional. Mama, ini semua untukmu. Aku berterima kasih pada Tuhan untukmu dan ayah setiap hari," kata Mikha Tambayong.

Tak ayal ucapan selamat membanjiri kolom komentar Mikha Tambayong. Ia menambah deretan pelaku industri hiburan Tanah Air yang berhasil melenggang di universitas paling bergengsi di dunia.