Konser Salam Ramadan 2019, Noah Tampil Tanpa Uki

"Kabar hengkangnya gitaris band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki masih menjadi tanda tanya"
Konser Noah (Suara.com/Ismail)

KLIKPOSITIF -- Kabar hengkangnya gitaris band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki masih menjadi tanda tanya bagi para fansnya. Kabar ini makin kencang berhembus, saat manggung di konser Salam Ramadan 2019.

Pasalnya, band Noah tampil hanya Ariel (vocal), Lukman (gitaris), dan David (keyboardis) sedangkan posisi Uki digantikan oleh seorang aditional. Walau tampil pukul 22.00 WIB, para penggemar band Noah setia menantikan Ariel cs tampil. Teriakan para penonton semakin kencang saat Ariel menyapa para penggemarnya.

Absennya Uki pun ternyata menjadi pertanyaan para penonton. Bahkan, ada yang berteriak menanyakan keberadaan Uki yang nampak absen di konser tersebut.

"Ariel, Uki mana," teriak salah satu penonton kepada Ariel, di konser Salam Ramadan 2019, di At kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (26/5/2019), yang dikutip dari suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Ariel cs pun nampak tidak mendengar teriakan tersebut karena banyaknya suara yang berteriak memanggil dirinya. Walau tanpa kehadiran Uki, band Noah tetap tampil atraktif walau hanya membawakan lima lagu.

Setelah selesai manggung, Ariel, Lukman, dan David tidak memberi komentar mengenai kabar Uki yang mau meninggalkan dunia musik karena mulai hijrah dan mendalami ilmu agama Islam.

Mereka pun langsung meninggalkan lokasi acara usai tampil tanpa menggelar jumpa press karena lokasi yang dinilai kurang kondusif.

Kabar hengkangnya Uki dari band Noah sejak akhir Januari lalu. Hal ini terlihat dengan kehadirannya dikajian yang diisi oleh Syafiq Riza Basalamah di Jember, Jawa Timur. Dalam acara tersebut, Uki juga menceritakan alasannya berhijrah dan dia menceritakan bagaimana kegalauannya menjadi seorang musisi. (*)