Bikin Tak Percaya Diri, Ini Trik Simpel Menyamarkan Uban

"mencabut uban merupakan tindakan kurang baik, maka harus diganti cara lain yang lebih aman juga simpel"
ilustrasi uban (net)

KLIKPOSITIF -- Tahukah kamu bahwa uban tak hanya terjadi pada orang yang sudah tua, tapi juga kadang tumbuh meskipun baru berusia puluhan bahkan belasan. Biasanya uban terjadi karena faktor genetik ataupun karena gaya hidup yang kurang baik.

Beberapa orang akan membiarkan saja uban tumbuh di sela-sela rambut. Namun sebagian lainnya sangat sibuk menghilangkan dengan cara mencabut rambut beruban tersebut. Ternyata, mencabut uban merupakan tindakan kurang baik, maka harus diganti cara lain yang lebih aman juga simpel.

Bukan dengan cara mencabut, menghilangkan uban lebih baik dengan cara aman tanpa perlu merusak bagian akar rambut. Kamu bisa menyamarkan uban dengan memakai pacar kuku, ingat ya bukan cat rambut.

Memang terdengar aneh, tapi pacar kuku juga ampuh membuat uban tertutu semua lho. Jadi penasaran kan bagaimana cara membasmi yang aman menggunakan pacar kuku?

Pertama, kamu harus siapkan pacar kuku berbentuk bubuk, wadah, dan air. Kemudian kamu bisa tuangkan pacar kuku bubuk ke dalam wadah, beri air secukupnya, dan aduk hingga rata. Lalu, kamu langsung bisa oleskan ke rambut beruban yang sebelumnya sudah kamu basahi.

Tunggu hingga pacar kuku mengering di rambut. Setelah itu kamu bisa bilas denngan menggunakan air bersih. Cara ini diklaim, sejak pertama kali pemakaian, kamu langsung bisa melihat hasilnya yang maksimal.

Tertarik mencoba trik mudah samarkan uban dengan pacar kuku? (*)

sumber: Suara.com