Ini Cara Mengusir Kebosanan Pada Perjalanan Udara

"membaca buku menjadi kegiatan yang seru di dalam pesawat. Suasana yang hening bisa membantu konsentrasi lebih baik."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Perjalanan menggunakan pesawat terbang bisa sangat membosankan, apalagi dengan jarak tempuh yang jauh. Secara umum penumpang lebih memilih menghabiskan berjam-jam di udara dengan tidur.

Bagaimana jika anda tidak ingin tidur, namun ingin perjalanan di udara tidak membosankan. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba.

Memilih posisi duduk terbaik adalah kunci pertama perjalanan yang nyaman. Menghabiskan waktu berjam-jan dalam ketidaknyamanan sudah pasti membuah kesal.

Setelah nyaman, membaca buku menjadi kegiatan yang seru di dalam pesawat. Suasana yang hening bisa membantu konsentrasi lebih baik.

Menyiapkan gim yang menarik juga bisa dilakukan. Hal seperti ini memang sangat seru dan menyenangkan sekali jika dilakukan sekaligus dapat mengusir kebosanan.

Sangat disarankan juga membawa permen peppermint atau wewangian lavender yang bisa memberikan efek menenangkan dan mood baik sehingga suasana mood baik saat berjam-jam di pesawat dalam perjalanan yang jauh.

Cobalah untuk terbuka dan berinteraksi dengan orang lain. Ini bisa dilakukan dengan memulai percakapan ringan. Banyak kejutan yang bisa didengar dari cerita orang lain.