Sakatonik ABC Gelar Lomba Antar Santri Pesantren Ramadan

"kegiatan itu bertujuan untuk memotivasi peserta pesantren ramadan agar tetap bersemangat untuk menjalani ibadah puasa salah satunya dengan memberikan produk sample Sakatonik ABC untuk setiap peserta lomba"
Peserta lomba tengah mengikuti rangkaian lomba. (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sakatonik ABC Padang menggelar lomba antar Santri Pesantren Ramadhan 1440 Hijriah yang diikuti oleh 120 orang peserta tingkat SD dan SMP se-Kota Padang di Mesjid Jamik Ulak Karang, Senin, 13 Mei 2019.

Lomba itu terdiri dari tiga bagian yakni lomba Azan untuk pria, serta lomba untuk pria dan wanita yakni Asmaul Husna dan hafalan surat pendek. Pada lomba tersebut, para santri dipilih dengan seksama oleh panitia pesantren ramadan di mesjid tersebut dan para santri tersebut saling bersaing satu sama lain untuk mendapatkan juara sesuai dengan lomba yang mereka ikuti.

Selain itu, sebelum lomba dimulai, peserta lomba mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Dr. Lillah tentang pentingnya menjaga kesehatan agar kuat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

DSPS Saka Farma Padang, Mohammad Afriliadi mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk memotivasi peserta pesantren ramadan agar tetap bersemangat untuk menjalani ibadah puasa salah satunya dengan memberikan produk sample Sakatonik ABC untuk setiap peserta lomba.

"Sakatonik ABC memiliki slogan yakni Jagoan Ramadan. Melalui slogan itu, kami mengadakan lomba untuk para santri yang menjalani ibadah puasa dan memberikan hadiah untuk peserta lomba yang juara," ujarnya.

Diharapkan jelasnya, agar peserta lomba semangat mengikuti lomba tersebut dan juga bertambah semangatnya untuk berpuasa.

"Pada kesempatan ini, kami ... Baca halaman selanjutnya