4 Kebiasaan Ini Bisa Membawa Keberuntungan, Benarkah?

"Dikatakan bahwa keberuntungan sangat dekat dengan kesempatan. Oleh karena itu, kita harus berusaha untuk mendapatkan kesempatan itu sendiri."
Ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF -- Pernah dengar kalimat 'orang pintar masih kalah dengan orang beruntung'? Yup, ngomongin masalah keberuntunganmemang tidak ada habisnya. Nah ternyata, ada beberapa kebiasaan membawa keberuntunganlho.

Jika melihat orang lain mendapatkan keberuntungan, pasti diri sendiri juga menginginkan hal yang sama. Lalu, bagaimana caranya agar mendapatkan keberuntungan yang sama?

Dikatakan bahwa keberuntungan sangat dekat dengan kesempatan. Oleh karena itu, kita harus berusaha untuk mendapatkan kesempatan itu sendiri.

Ternyata, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan keberuntungan. Dilansir dari laman Bustle, ada beberapa kebiasaan membawa keberuntungan. Apa saja ya?

1. Memulai hari dengan bersyukur

Salah satu kebiasaan yang baik dalam memulai hari di setiap pagi, yaitu bersyukur. Selalu bersyukur dipercaya akan membawa kita selalu di kelilingi oleh keberuntungan. Selain itu, rasa syukur bisa memberikan energi positif pada diri kita.

2. Mempunyai tujuan hidup

Kebiasaan lain agar selalu beruntung adalah bisa melakukan yang punya kaitan dengan sikap optimisme, yaitu hidup dengan tujuan utama kita. Dengan selalu berpegang teguh pada tujuan hidup, kita akan selalu terpacu untuk bisa mencapainya.

3. Selalu optimis apapun yang terjadi

Selain selalu bersyukur atas segala kenikmatan yang selama ini didapat, kebiasaan lain yang patut dilakukan agar keberuntungan selalu menyertai adalah bersikap optimis apapun yang terjadi.

Walaupun kadang sulit dan tidak memungkinkan, kita harus bisa melakukannya. Sebab, pemikiran positif dapat membuat keberuntungan datang dengan sendirinya.

4. Bertemu dengan banyak orang

Last but not least, kebiasaan yang bisa membawa keberuntungan adalah bertemu dengan banyak orang. Semakin banyak mengenal orang, maka jaringan kita akan semakin terbuka lebar.

Apabila kita dekat dengan ... Baca halaman selanjutnya