Seminar Kesehatan dan Kecantikan Natur-E Dihadiri Ratusan Mahasiswi PNP

(Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Padang ( PNP ) mengikuti kegiatan Seminar Kesehatan dan Kecantikan yang diadakan oleh Natur-E pada Senin (29/4) di ruang pertemuan Gedung AB lantai 3. Seminar itu merupakan kegiatan Natur-E Goes to Campus yang rutin diadakan dua kali dalam satu semester.

Local Area Marketing Darya-Varia Lab Melly Handayani mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit sedari diri, karena saat ini banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran tanpa diketahui apakah aman digunakan atau malah bisa membahayakan kesehatan kulit.

"Natur-E pergi ke kampus-kampus untuk melakukan edukasi pada mahasiswa tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan tidak sembarangan menggunakan produk kecantikan . Kesehatan kulit harus bisa dijaga sedari ini. Untuk menjaga kesehatan kulit, kita bisa melakukan perawatan dengan menggunakan produk luar dan dalam agar ternutrisi sempurna hingga kulit sempurna dapat kita dapatkan," tutur Mely pada KLIKPOSITIF .

Baca Juga

Ia mengungkapkan, kulit yang sehat dan cantik dapat didapatkan dengan menggunakan produk Natur-E 100 IU. Produk itu terdiri dari Suplemen, handbody dan face cream yang sudah teruji klinis dengan bungkus warna hijau untuk pengguna di usia masih muda.

"Jangan lakukan perawatan kulit dari luar saja, perawatan kulit dari dalam juga dibutuhkan. Natur-E 100 IU sudah teruji klinis di UGM dan aman, jadi gunakan produk ini jika ingin menjaga kesehatan kulit dan membuatnya tetap kencang dan mulus. Polusi, asap rokok dan penggunaan make up biasanya mempengaruhi kondisi kulit sehingga tak jarang kulit dapat cepat rusak dan keriput padahal sebenarnya usia kita masih muda," katanya lagi.

Menurutnya, mahasiswa membutuhkan seminar seperti ini karena tak jarang mahasiswa seringkali lupa untuk melakukan perawatan kulit. Bahkan mereka sering menggunakan produk tertentu yang menurutnya bagus, padahal ternyata produk tersebut tidak baik untuk kulitnya.

Pada kegiatan itu, mahasiswa yang mengikuti seminar itu tidak hanya mendapatkan materi tentang kesehatan dan kecantikan , tapi ada juga sesi tanya jawab antar mahasiswa, konsultasi dengan dokter spesialis kulit, game dan doorprize.

"Banyak kegiatan kita pada hari itu, tidak hanya seminar saja. Bahkan pada kegiatan tersebut kami juga menghadirkan seorang influencer terkenal dengan nama akun @yayafaraa dengan tujuan agar mahasiswa lebih antusias lagi untuk mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu, salah satu Dosen PNP Sumira mengungkapkan, seminar itu sangat bermanfaat bagi peserta yang mengikuti kegiatan itu terutama para mahasiswa.

Ia menuturkan, kulit menjadi salah satu hal penting dalam penampilan, terutama untuk wanita, serta menjaga kesehatan kulit sejak dini itu diperlukan.

"Melalui seminar itu, kita dapat mengupgrade pengetahuan tentang kulit seperti pemahaman bagian-bagian kulit. Mahasiswa membutuhkan seminar tersebut karena melalui hal itu mereka dapat lebih peduli dan awas dalam menggunakan produk untuk kulit mereka," ujar dosen jurusan Bahasa Inggris di kampus tersebut.(*)

Baca Juga

Penulis: Khadijah

Video Terbaru

Wawancara Khusus Langsung dari Ruang Perawatan Pasien COVID 19 di RSAM Bukittinggi

YouTube channel KlikPositif.com