Ungu Sambut Ramadan dengan Lagu "Hasbunallah", Empat Hari Ditonton Ratusan Ribu Youtuber

"Ungu menjadi salah satu kelompok musisi yang paling produktif membuat hits single religi."
Penggalan video clip Hasbunallah (Youtube)

KLIKPOSITIF -- Lama vakum dari dunia permusikan, akhirnya Ungu Band kembali menyapa para penggemar dengan merilis single terbaru.

Single terbaru Band Ungu ini berjudul Hasbunallah. Lagu Hasbunallah ini bertemakan single religi dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Dengan formasi lengkap; Pasha (vokal), Enda dan Oncy (gitar), Maki (bass) dan Rowman (drum) menyapa para penggemarnya lewat single Hasbunallah.

Sebagai grup band, Ungu menjadi salah satu kelompok musisi yang paling produktif membuat hits single religi.

Musik video Hasbunallah Ungu ini telah diluncurkan lewat channel Youtube Trinity Optima Production pada Sabtu (12/4/2019)

Dikutip dari keterangan yang ditulis dari video musik 'Hasbunallah' tersebut Sebuah video musik arahan Candi Soeleman telah rampung dibuat.

Dalam video ini memberikan gambaran tentang makna Hasbunallah.

"Kalau musik video nya sendiri menceritakan tentang manusia yang kadang terlalu sibuk dengan kehidupannya, sehingga lupa kalau apa yang ia punya datangnya dari Allah SWT.

Hal itu yang ingin kami ingatkan lewat musik video ini. Bahwasannya, apapun yang dimiliki manusia akan kembali juga kepada-Nya," ungkap Candi.

Video klip yang diunggah Trinity Optima Production tersebut sudah di tonton 432.908 kali dalam empat hari sejak diungah.

Berikut lirik lagu Ungu - Hasbunallah

Apa yang terjadi pada manusia kini
Semakin hari semakin tertutup mata hati
seakan tiada lagi pengobat hati sedih
Manusia kemana kau pergi

Apa yang terjadi pada semua ini
Baca halaman selanjutnya