Mana yang Lebih Baik, Diet Sop Atau Jus?

"Jus merupakan minuman yang diekstraksi dari sayuran mentah atau buah-buahan sedangkan sup berarti merebus sayuran untuk waktu tertentu."
Jika Anda tidak ingin makan salad atau buah-buahan atau minum jus, Anda bahkan bisa mencoba sup cleansing yang bukan pilihan yang buruk sama sekali. (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Diet jus atau sop? Mana yang lebih baik diantara keduanya? Jus merupakan minuman yang diekstraksi dari sayuran mentah atau buah-buahan sedangkan sup berarti merebus sayuran untuk waktu tertentu. Umumnya, kebanyakan dari kita mendapatkan ide 'juicing' saat kita memikirkan memulai gaya hidup sehat untuk menurunkan berat badan. Tapi apakah itu satu-satunya cara?

Apakah ada cara lain untuk mendetoksifikasi tubuh? Nah, bahkan sup cleansing bekerja. Jika Anda tidak ingin makan salad atau buah-buahan atau minum jus, Anda bahkan bisa mencoba sup cleansing yang bukan pilihan yang buruk sama sekali.

Dilansir dari laman bila diet Anda berjalan normal, Anda akan dengan mudah tetap konsisten dengan rutinitas diet Anda dan itu bisa membawa Anda lebih dekat dengan tujuan kesehatan Anda. Namun Anda perlu mengetahui beberapa fakta berikut.

1. Diet Soup atau Juice: Mana yang Lebih Baik? Pertama, sup membersihkan bukan konsep baru yang kita perkenalkan hari ini. Sup kubis dikonsumsi sejak beberapa dekade atau bahkan berabad-abad. Tapi di masa lalu, sup cleanse mendapatkan beberapa popularitas, berkat media.

2. Pembersihan sup juga melibatkan bahan yang sama seperti kangkung, bayam, wortel, bit dan bubuk kunyit yang bisa meningkatkan kesehatan. Satu-satunya perbedaan adalah Anda tidak perlu menganggapnya Apakah Sup mentah bisa menutrisi? Sup bisa memberi makan lebih banyak, kata beberapa ahli. Namun juga sangat lezat, menarik dan juga memasok sebagian besar nutrisi yang diberikan jus mentah.

3. Pernahkah kamu mendengar tentang kaldu tulang? Ini adalah sup penyembuhan. Ini bukan jus. Bahkan, malah orang sakit pun disajikan kaldu untuk meningkatkan kekebalan tubuh.