Tren Meme Kucing Kapten Marvel

"tren itu dimulai di Korea Selatan"
pemilik kucing menggunakan keterampilan Photoshop mereka yang buruk untuk mengubah teman-teman berbulu mereka menjadi pahlawan super (thestar)

KLIKPOSITIF - Ada beberapa hal di dunia ini yang sama menakjubkannya dengan Kapten Marvel, begitu juga dengan kucingnya. Ketika kucing Goose melakukan debut layar lebar minggu lalu di Kapten Marvel, wajar saja jika meme yang berhubungan dengan kucing segera mengikutinya.

Dilansir dari laman thestar, tren itu dimulai di Korea Selatan dengan pemilik kucing menggunakan keterampilan Photoshop mereka yang buruk untuk mengubah teman-teman berbulu mereka menjadi pahlawan super Marvel, dan seperti semua meme yang baik, tren ini menjadi global hampir secara instan.

Twitter sekarang dibanjiri dengan tagar #Kapten Marvel - My House Goose dari seluruh dunia bergabung dalam kegembiraan memposting gambar kucing mereka. Tetapi jika Anda mengenal pencipta meme, Anda tahu bahwa mereka tidak selalu bermain sesuai aturan, jadi jangan kaget melihat gambar anjing, hamster, atau bahkan Garfield yang pemarah.