Masih Trailer, Pokemon: Detective Pikachu Sudah Ditonton 30 Juta Orang

"film ini mengusung konsep animasi CGI 3D yang disutradarai dan ditulis oleh Rob Letterman serta Dan Hernandez"
Pokemon: Detective Pikachu yang akan dirilis pada Mei 2019 mendatang. (net)

KLIKPOSITIF -- Anime dan game fenomenal Pokémon akhirnya diangkat ke layar lebar. Karakter anak-anak yang terkenal milik Satoshi Tajiri ini pun menjadi salah satu film yang sangat ditunggu, terutama para pecinta hewan imut berkekuatan super ini pada Mei 2019 mendatang.

Bahkan, saking fenomenalnya, trailer dari film yang diberi judul "Pokemon: Detective Pikachu" ini sudah ditonton oleh lebih dari 30 juta orang di YouTube. Yang membuatnya berbeda, film ini mengusung konsep animasi CGI 3D yang disutradarai dan ditulis oleh Rob Letterman serta Dan Hernandez.

Secara resmi, Pokemon: Detective Pikachu akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Ryan Reynolds, pemeran utama sekuel 'Deadpool' pun didapuk sebagai pengisi suara si tupai kuning berkuatan listrik ini. Dan, Justice Smith didapuk sebagai Tim Goodman (di anime dikenal sebagai Ash), pemeran utama film ini.

Dilansir dari laman IMDB, film ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Harry Goodman yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Kehilangan itulah yang mendorong putranya, Tim Goodman (Justice Smith) yang berusia 21 tahun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam petualangannya mencari tahu kondisi sang ayah, Tim dibantu oleh seekor makhluk kuning lucu yang berkekuatan 100 ribu volts yang dinamakan Detective Pikachu. Awalnya komunikasi diantara mereka menjadi kendala, namun keduanya terlatih menjadi pasangan yang kuat.

Tim dan Pikachu pun bergabung dalam petualangan mendebarkan untuk mengungkap misteri kusut yang terjadi. Mereka mengejar petunjuk bersama melalui jalan Ryme City, sebuah kota metropolitan modern yang luas di mana manusia dan Pokémon hidup berdampingan dalam dunia aksi-hidup yang sangat realistis.

Sepanjang petualangan, mereka juga menghadapi beragam karakter Pokémon dan mengungkap hal-hal yang mengejutkan. Salah satunya, plot yang dapat menghancurkan eksistensi damai Pokemon dan manusia serta ... Baca halaman selanjutnya