Enam Zodiak Ini Rawan Terkena Depresi, Anda Salah Satunya?

"Menurut astrolog, depresi berhubungan dengan tanda-tanda zodiak kita"
ilustrasi depresi (net)

KLIKPOSITIF -- Depresi merupakan kondisi kesehatan mental yang menyebabkan perasaan sedih, tidak berharga, gelisah dan kehilangan minat dalam aktivitas sehari-hari. Menurut astrolog, depresi berhubungan dengan tanda-tanda zodiak kita. Melansir dari themindsjournal, ada 6 zodiak teratas yang rawan mengalami depresi. Apa saja itu?

1. Pisces
Pisces adalah tanda zodiak yang paling mungkin menderita depresi. Orang-orang ini cenderung untuk berkorban. Mereka sangat baik dan pengasih tetapi mereka juga bisa merusak diri sendiri. Pandangan mereka tentang hidup yang tidak realistis membuat mereka kecewa sepanjang waktu.

Ketika orang-orang Pisces depresi, biasanya mereka tidak dapat mengendalikan hidup seperti yang mereka inginkan. Untuk menghindari depresi, orang-orang Pisces harus menjauh dari pengorbanan diri dan berhenti berusaha untuk menyenangkan semua orang di sekitar mereka.

2. Cancer
Mereka yang berzodiak cancer cenderung untuk merasa tertekan. Mereka sangat sensitif, perhatian, penyayang namun mereka sering merasa seolah-olah tidak ada yang peduli tentang mereka. Mereka membutuhkan pengakuan dan kasih sayang agar merasa bahagia dan aman secara emosional dalam hidup.

Depresi sering muncul sebagai akibat dari terlalu terlibat dalam kehidupan orang lain dan fakta bahwa mereka tidak dapat mengendalikan kesedihan yang mereka rasakan. Obat kesedihan mereka adalah mengelilingi diri mereka dengan teman dan keluarga yang mendukung dan akan bersimpati dengan perasaan mereka.

3. Scorpio
Emosi yang dalam dan intens sering dialami mereka yang berzodiak Scorpio. Mereka juga akan lebih emosional dalam hubungan pribadi mereka, yang berarti jika hubungan mereka tidak berjalan dengan baik, maka mereka menjadi sedih dan cemas. Itulah sebabnya pemicu terbesar depresi Scorpio adalah kesepian, kehilangan, dan perpisahan.

Namun, Scorpio tidak akan pernah ... Baca halaman selanjutnya