Thank U Next Ariana Grande Pecahkan 2 Rekor di Apple Music

"Rekor yang dipecahkan adalah Biggest Day 1 Global Pop Album on Apple Music dan Biggest Day 1 Global"
Ariana Grande (net)

KLIKPOSITIF-Album terbaru dari penyanyi Ariana Grande yaitu thank u, next telah memecahkan 2 rekor sekaligus di layanan Apple Music.

Lewat akun Twitternya @ArianaGrande sang diva muda ini menyampaikan kabar ini. Rekor yang dipecahkan adalah Biggest Day 1 Global Pop Album on Apple Music dan Biggest Day 1 Global for a female artist on Apple Music.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa album Ariana Grande - thank u next juga masuk posisi pertama di layanan Apple Music untuk 84 negara. Rekor baru ini terkait dengan penghargaan yang diperoleh Ariana Grande di ajang Grammy Award awal pekan ini.

Wanita berusia 25 tahun ini mendapatkan penghargaan Best Pop Vocal Album untuk album sebelumnya yaitu Sweetener. Meskipun album thank u, next baru rilis beberapa hari sebelum Grammy Award diumumkan, single lagunya sudah tersedia sejak November 2018. Billboard Hot 100 juga memberikan data bahwa lagu ini ada di posisi puncak selama lebih dari 7 pekan.

Ariana Grande termasuk salah satu penyanyi yang digunakan Apple dalam iklan Memoji terbaru. Yaitu Memoji Karaoke dengan lagu 7 Rings yang menjadi promosi Apple Music sebelum acara Grammy Award dimulai.