Wow! Hulk akan Menjadi Merah di Avengers: End Game

"film Avengers: End Game yang rilis pada 26 April 2019"
Penampakan red hulk di komik Marvel. (net)

KLIKPOSITIF -- Mungkin banyak penonton bioskop yang kecewa usai menonton Avengers: Infinity War kemarin, kala Hulk tidak mau muncul usai dihajar habis-habisan oleh Thanos. Nah, menyambut film Avengers: End Game, banyak teori bermunculan yang membicarakan nasib Hulk.

Mengutip Comicbook, menurut salah satu teori penggemar baru-baru ini, Avengers: End Game benar-benar dapat menebus kurangnya Hulk dalam Infinity War, yakni memperkenalkan karakter Profesor Hulk atau versi karakter Red Hulk .

Akun @Mr_Leeman di Reddit menyebut dalam postingannya di situs tersebut, bahwa Avengers: Endgame akan memperkenalkan Profesor Hulk atau Red Hulk yang memang merupakan karakter favorit penggemar.

Berdasarkan visi Hulk di Avengers: Infinity War, Mr_Leeman merasa Bruce Banner bakal memulai debut barunya dengan salah karakter Red Hulk di Endgame. Kemunculan Red Hulk diutarakan sebagai efek suntikan formula yang digunakan para Extrimis di film Iron Man 3.

Dalam reaksi berantai, Extremis akan membuat Hulk muncul dengan karakter berkulit merah. Namun tentu saja, ini adalah perubahan besar yang jauh dari komik karena Thaddeus "Thunderbolt" Ross - yang diperankan oleh William Hurt di MCU adalah orang yang pernah berperan sebagai karakter ini, bukan Bruce Banner.

Skenario lainnya adalah Profesor Hulk. Di sisi lain, ini adalah skenario yang jauh lebih mungkin. Dalam sebuah isu, Bruce Banner memang dikabarkan akan menciptakan Profesor Hulk, Hulk dengan otak dan kepintaran Bruce Banner, lelaki dengan 7 gelar Master (PhD).

Namu Teori Red Hulk paling disukai karena ini didukung oleh bocoran mainan asli Marvel . Baik Red Hulk atau Professor Hulk tentunya menjadi gosip yang seru jika benar-benar mereka memulai debutnya di MCU lewat Avengers: End Game.

Kelanjutan peperangan dengan Thanos akan diselingi sejenak dengan film Captain Marvel yang akan tayang 8 Maret 2019, lalu akan ada teori baru bermunculan seperti hidupnya ... Baca halaman selanjutnya