Apa Tren Make up 2018 yang Populer Dicari Versi Google?

"cara yang mudah kamu pun bisa melatih tanganmu untuk terampil dalam mengaplikasikannya."
Ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Hadirnya Google sebagai mesin pencari memang semakin memudahkan kita. Mau tahu apa saja soal kecantikan hingga tren make up yang ngehits dan ingin Anda tiru, tinggal tanya ke si mbah google. Semuanya pasti dijawab.

Makeup tutorial, review produk, unboxing produk, hingga trik make up ternyata menjadi salah satu keyword yang paling sering dicari di tahun ini? Kira-kira apa lagi ya? Keep scroll ya.

1. Trik Membuat cat eye
Eyeliner mempunyai banyak jenis, salah sayunya yang masih populer digunakan kaum hawa di tahun 2018 adalah cat eyeliner. Mengaplikasikan riasan cat eye dengan liquid liner mungkin bisa menjadi hal yang sulit bagi para pemula. Namun dengan cara yang mudah kamu pun bisa melatih tanganmu untuk terampil dalam mengaplikasikannya.

Inilah yang membuat banyak orang mencari caranya membuatnya dan banyak juga yang membuatkan tutorialnya di berbagai platfrom. Simpel sih secara teori, cukup memanjangkan bentuk eyeliner diujung mata hingga keluar meruncing. Hasilnya? Ternyata banyak yang gagal lho.

2. Lidah buaya
Lidah buaya memang memiliki khasiat yang sangat banyak bagi kulit, dan rambut. Anda bisa menggunakan racikan lidah buaya sebagai sebagai pelembap wajah, badan, dan masker rambut.

Tak hanya manfaatnya yang sering dicari, ternyata cara memakainya pun masih banyak yang mempertanyakannya, dan banyak beauty vlogger yang meracik lidah buaya sebagai bahan konten menarik.

3. Lash-lift
Dunia kecantikan juga kedatangan sebuah inovasi dalam memanjangkan bulu mata. Lash lift merupakan cara membuat bulu mata terangkat, bervolume, dan tampak tebal. Perawatan kecantikan ini diklaim menggunakan bahan alami.

Cara ini hanya mempertebal bulu mata dengan tinta dan ditarik ke atas agar bulu mata agar lebih on point.

4. Hindari make up cakey
Tahukah Anda apa itu make up cakey? Hal ini terjadi jika makeup Anda mulai pecah atau luntur. sehingga seperti tepung ... Baca halaman selanjutnya