Cerita Juliana Moechtar yang Ikut Film Misteri Gunung Merapi

"Finalis Puteri Indonesia 2010 itu berperan sebagai Atika"
Juliana Moechtar (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Aktris Juliana Moechtar mengaku senang bisa terlibat dalam garapan sinetron legendaris Misteri Gunung Merapi yang dibuat ulang oleh MNCTV. 

Dalam sinetron Misteri Gunung Merapi, Finalis Puteri Indonesia 2010 itu berperan sebagai Atika. Peran Atika di sinetron terdahulu diperankan oleh artis Wulan Guritno. 

"Ya kan nggak nyangka dicasting lewat foto aja. Eh main buat kolosal, nggak nyangka aja. Mana sosok karakternya melekat banget sama Wulan Guritno lagi zaman dulu," ujar Juliana Moechtar, saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018), yang dikutip dari laman suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Meski begitu, wanita 29 tahun itu mengaku sangat tertantang bermain di Misteri Gunung Merapi. Apalagi tim produksi yang membuat sinetron ini cukup kompeten.

"Kesulitan akting sih nggak. Cuma untuk adegan yang saya nggak pernah lakukan itu susah. Kayak naik delman dari bukit ke hutan yang benar-benar malam-malam itu susah. Terus tidur di tempat jorok dan kotor itu susah juga," kata istri Herman Sikumbang, gitaris band Seventen itu.

Juliana Moechtar berharap semoga sinetron Misteri Gunung Merapi versi baru ini bisa menghibur dan diterima masyarakat. (*)