Wanita Ini Ajarkan Cara Jadi Cewek Matre Berkelas, Tertarik?

Anna Bey, selebgram yang mengajarkan jadi cewek matre berkelas.
Anna Bey, selebgram yang mengajarkan jadi cewek matre berkelas. (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Siapa yang nggak tertarik hidup dalam gelimang harta, sih? Hampir semua orang bercita-cita menjadi kaya, tapi hanya sebagian kecil yang berhasil. Rupanya, ada satu orang yang jeli melihat peluang tersebut. Dia memilih mendapatkan kekayaan dengan menjadi cewek matre berkelas.

Dia adalah Anna Bey, pemilik website JetsetBabe. Website miliknya menjadi 'sekolah' pertama yang khusus mempelajari bagaimana jadi cewek matre berkelas.

Dalam website tersebut, kamu bakal menemukan berbagai ilmu baru tentang tempat liburan favorit cowok tajir, cat kuku yang digemari si cowok tajir, dan bab unik lainnya.

Baca Juga

Semua ilmu itu secara khusus diberikan oleh Anna Bey berdasarkan pengalamannya. Motivasinya cuma satu, membantu sesama cewek untuk bisa menggaet cowok tajir.

Anna Bey sendiri memiliki jam terbang tinggi untuk urusan tersebut. Bisa dibilang, dia sudah expert menggaet cowok tajir. Sekarang, selebgram 32 tahun ini tengah berkencan dengan seorang banker tajir. Sebelumnya, dia juga mencari cowok kaya untuk menemani hari-harinya.

Anna Bey pertama kali tertarik dengan kehidupan mewah sejak ikut temannya berlibur ke Italia. Saat itu, dia berusia 19 tahun dan larut dengan segala fasilitas mewah. Mulai hari itu, Anna Bey terus berjuang untuk mewujudkan impiannya.

Menurutnya, mendapatkan cowok tajir memang nggak gampang dan butuh pengorbanan, termasuk melakukan operasi plastik. Menurutnya, jika operasi plastik bisa meningkatkan kualitas hidupmu, kenapa nggak?

Prinsip itulah yang membuatnya rela melakukan operasi payudara dan memasang filler di pipi dan dagunya.

''Itu bisa membuatmu menarik pasangan yang berkualitas tinggi,'' ujarnya dalam salah satu postingan di website bertajuk sekolah cewek matre.

Anna Bey juga membocorkan jika cowok tajir nggak suka dengan cewek yang kasar. Cowok-cowok jetset itu biasanya suka dengan cewek yang elegan dan feminin, termasuk ketika cewek matre hendak meminta biaya hidup.

''Kamu harus melakukan transformasi total, baik dari tampilan dan perilaku. Semuanya,'' ungkapnya.

Anna Bey juga nggak pelit ngasi bocoran tentang kriteria cewek ideal dari sudut pandang cowok tajir. Dia mengatakan, cowok yang berkelas nggak suka dengan cewek menor. Bahkan, cowok tajir nggak suka cewek memakai cat kuku, meskipun itu menggunakan warna beige atau pink sekalipun.

Bukan cuma penampilan, urusan tata krama pun nggak luput dari materi sekolah cewek matre milik Anna Bey. Dia memberi informasi bagaimana cara memasuki lingkungan elit, termasuk apa yang harus kamu lakukan agar terlihat seperti cewek elegan.

Meskipun begitu, Anna Bey nggak setuju jika cewek matre hanya berdiam diri karena sudah dinafkahi oleh pacarnya. Menurutnya, cewek matre juga harus bekerja untuk berjaga-jaga jika cowok tajir meninggalkannya.

''Jika sesuatu terjadi dengan pasanganku, aku nggak mau ditinggal sendiri di jalan.'' ungkapnya.

Bagaimana menurutmu? Siap belajar jadi cewek matre berkelas juga?

Sumber: Dewiku

Editor: Eko Fajri