Jangan Sampai Terlambat! Ternyata Ini Gejala Penuaan Dini Bagi Perempuan

"Area wajah pada dahi dapat menunjukkan tanda-tanda penuaan pertama"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Tanda penuaan menyebabkan munculnya keriput dan keriput pada kulit. Selain disebabkan oleh faktor usia, kurangnya perawatan kulit juga menjadi salah satu penyebabnya. Tanda penuaan biasanya muncul di bagian tubuh yang lain terlebih dahulu dan kemudian wajah.

Positifers, berikut ini adalah tanda penuaan seperti yang dilansir dari Boldsky yang terjadi pada kulit Anda dan tidak Anda sadari:

Dahi
Area wajah pada dahi dapat menunjukkan tanda-tanda penuaan pertama. Dengan melihat langsung ke cermin Anda mungkin membuat Anda tidak melihatnya. Namun saat Anda menggerakkan alis dan bermain dengan kulit di sekitar kawasan ini, Anda akan melihat perubahan teksturnya. Ini juga dianggap sebagai salah satu tanda penuaan kulit yang harus segera Anda waspadai.

Leher
Leher adalah daerah kulit yang pertama kali menunjukkan penuaan. Hal itu terjadi karena keringat konstan, paparan sinar matahari dan kurangnya mendapat perhatian dari perawatan tubuh. Nah jika Anda merasa kesulitan menemukan tanda-tanda penuaan pada kulit Anda, Anda bisa memperhatikan adanya tanda penuaan. Nah, Anda harus memperhatikan kesehatan leher Anda juga ya, positifers. Agar tidak terjadi penuaan dini padanya sehingga membuat leher Anda tampak seperti leher kalkun.

Tangan
Tangan adalah bagian lain dari tubuh yang menunjukkan tanda-tanda penuaan pertama. Perhatikan kulit tangan Anda dan lihatlah apakah ia memiliki tanda penuaan seperti adanya keriput dan kulit tangan menjadi kendor. Untuk mengendalikan penuaan kulit di tangan, Anda bisa melakukan perawatan kulit tangan di klinik kecantikan terpercaya.

Lutut
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kulit di sekitar lutut Anda tebal tapi kendur? Hal ini menunjukkan tanda-tanda penuaan kulit yang pertama. Selama perawatan kulit, terutama setelah usia 30-an, lakukan perawatan khusus lutut dan ... Baca halaman selanjutnya