Empat Zodiak Ini Disebut-sebut Punya Kisah Cinta yang Tragis

"Putus cinta adalah konsekuensi dari hubungan asmara yang tak berhasil"
ilustrasi pasangan putus (net)

KLIKPOSITIF -- Setiap kali merasakan jatuh cinta kemudian menjalin hubungan, tentu harus juga siap menerima risiko menghadapi pahitnya putus cinta dan sakit hati. Namun, walau sudah mencoba bangkit dan move on, ternyata ada empat zodiak yang sering mempunyai kisah putus cinta menyedihkan.

Putus cinta adalah konsekuensi dari hubungan asmara yang tak berhasil. Namun, tak semua orang yang mengalami putus cinta berakhir menyedihkan. Sayangnya, empat zodiak di bawah ini bisa dibilang kurang beruntung. Mereka sering mempunyai kisah putus cinta menyedihkan. Siapa aja sih mereka?

1. Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Capricorn sangat menyukai hubungan cinta jangka panjang. Jadi ketika hubungan tersebut berakhir, itu adalah hal yang tak pernah diinginkan Capricorn. Mereka menjunjung tinggi komitmen dan berorientasi untuk bisa segera menikah.

Bagi Capricorn yang suka berpikir dengan logis dan ilmiah, putus cinta nyatanya tak bisa dilalui hanya dengan logika saja. Hatinya sangat lemah saat patah hati. Apalagi Capricorn mempunyai sifat yang suka memendam perasaan. Rasa sakit hati yang dirasakan akan semakin perih karena tak pernah diungkapkan.

2. Cancer (22 Juni-22 Juli)
Putus cinta dengan orang yang mereka cintai adalah pukulan besar bagi Cancer. Mereka adalah tipe orang yang sangat sentimental. Sakit hati akan membuat mereka menangis selama berbulan-bulan dan susah move on. Cancer selalu berusaha menjadi kekasih terbaik untuk pasangannya, namun mereka sering dikecewakan. Mereka kerap berada di sisi yang dirugikan, tak bisa mendominasi, dan terlalu sering dimanfaatkan.

3. Aries (21 Maret-19 April)
Aries adalah tipe orang yang penuh energi dan suka terburu-buru dalam banyak hal, salah satunya urusan cinta. Nggak heran mereka akan mudah bertemu dengan pasangan yang salah. Aries menghabiskan waktu dengan pasangan-pasangan yang tidak tepat hanya karena pada ... Baca halaman selanjutnya