Pasangan Anda Seorang Barista? Pertahankanlah

"profesi barista memang menjadi salah satu profesi yang banyak ditekuni oleh para pria saat ini"
Setiap hari seorang barista mendapat banyak jenis pesanan. Itulah dia dituntut untuk pandai mengingat. (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Budaya minum kopi kini makin hits bagi anak muda. Bahkan, banyak generasi sekarang berlomba untuk pamer foto saat berada di coffee shop dan disebar ke akun media sosial. Sering pergi ke coffee shop? Apa sih yang membuat Anda selalu pergi ke sana? Karena menunya enak atau karena baristanya ganteng-ganteng? Hayo ngaku!

Belakangan, profesi barista memang menjadi salah satu profesi yang banyak ditekuni oleh para pria saat ini. Nggak heran jika saat ini Anda sering menemukan kedai kopi dengan barista yang good looking!

Jika memiliki pasangan seorang barista tentu akan memiliki nilai lebih sendiri, lho. Apa aja sih alasan lelaki barista menarik dijadikan pasangan?
Lelaki yang fokus

1. Lelaki yang Fokus
Setiap hari seorang barista mendapat banyak jenis pesanan. Itulah dia dituntut untuk pandai mengingat. Selain itu, ia juga harus jeli dalam mendengarkan pesanan. Salah satu ciri menjadi pendegar yang baik adalah selalu fokus. Jika dia saja bisa fokus dengan pesanan pelanggan apalagi mendengarkan cerita orang yang ia sayangi?

2. Sabar
Membuat kopi yang memiliki kualitas baik itu butuh kesabaran tingkat tinggi, lho. Seorang barista harus menakar gram bubuk kopi, menuangkan air panas dengan suhu yang pas, serta harus menunggu air di dalam saringan dan menghasilkan sari kopi.

Nah, ternyata beda teknik dalam menuang air dan beda suhu panas bisa merubah cita rasa kopi. Duh, bisa Anda bayangkan seberapa besar sabar seorang barista.

3. Multitasking
Mereka juga dituntut untuk bisa multitasking. Seorang abrista harus mampu membuat pesanan secepat mungkin dan dituntut untuk bisa membuat beberapa minuman dalam satu waktu. Jika pasangan Anda seorang barista, kemampuan multitasking ini pasti sangat bermanfaat.

Salah satu alasan cowok barista menarik dijadikan pasangan adalah sifat rendah hati. Ia tentu akan sering mendapatkan masukan dan kritikan dari atasan maupun pelanggan. ... Baca halaman selanjutnya