Film Horor 'The Returning' Tayang 1 November, Seperti Apa Ceritanya?

"Film ini dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan"
The Returning (Kaninga Pictures)

KLIKPOSITIF -- Tahun 2017, rumah produksi Kaninga Pictures sukses menghasilkan dua film berkualitas, yaitu film Night Bus dan Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Tahun 2018 ini, Kaninga kembali muncul untuk menampilkan The Returning (Ada Jiwa Yang Tak Seharusnya Kembali).

Film yang dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan ini merupakan film bergenre horor yang dibalut dengan kisah drama keluarga. Film ini adalah debut Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis.

“Film ini sudah saya siapkan sejak 4 tahun silam. Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan 2 aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini,  khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario,” ucap Asliga saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018) kemarin, yang dikutip dari laman suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Asliga mengaku sudah tak sabar untuk memberikan karyanya ini kepada penonton film Indonesia pada 1 November mendatang.

“2 aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Saya nggak sabar menunggu 1 November mendatang," ujar Asliga.

Trailer film ini sudah mulai bisa disaksikan di situs YouTube. Trailer berdurasi 2 menit 9 detik itu sedikit banyak menampilkan kengerian. Menurut Laura Basuki, dirinya sudah merasa puas dengan cuplikan yang ada karena keseraman terangkum cukup baik dalam cuplikan tersebut.

"Puas melihat trailer-nya, seram dan dramanya juga dapet sih. Tapi tentu itu belum seberapa dibanding film secara keseluruhannya nanti," kata Laura.

‎Film ini bercerita saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Namun setelah beberapa bulan ... Baca halaman selanjutnya