Ingin Lebih Produktif? Coba Rapikan Meja Kerja anda

"Meja kerja adalah benda mati yang sering kita temui setiap harinya"
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

LIFE, KLIKPOSITIF -- Meja yang rapi dapat membantu anda merasa lebih terorganisir dan produktif saat Anda bekerja.

Meja kerja adalah benda mati yang sering kita temui setiap harinya, meja yang menuntut kita untuk melakukan sesuatu hal.

Apapun alasannya meja kerja yang berantakan dapat berdampak negatif terhadap kemampuan anda untuk melakukan pekerjaan.

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan di the Harvard business review mengatakan, "Meja kerja sedapat mungkin di atur sebagus mungkin untuk memaksimalkan produktivitas dan kemampuan dalam bekerja."

Hal seperti ini sering terjadi pada orang perokok dan suka kopi. Kamu meninggalkan abu rokok atau gelas kopi seusai kamu menyelesaikan pekerjaan.

keadaan meja yang berantakan akan membuat kamu kehilangan mood untuk bekerja bukan ?

Inilah hal-hal yang seharusnya tidak ada di meja kerja kamu:

1. Makan siang

Mungkin ada berpikir meletakkan makan siang di meja bekerja itu bijaksana, padahal sebenarnya itu dapat merusak produktivitas anda.

Menurut artikel NPR 2015, professor Kimberly elsbach dari university of California, Davis Graduate School of Management mencatat, "kami tahu bahwa kreativitas dan inovasi terjadi ketika orang mengubah lingkungan mereka dan terutama ketika mereka mengekspos diri kelingkungan seperti alam."

Jadi tinggal di ruangan yang sama dapat merusak pemikiran kreatif kamu.

2. Cangkir kopi kotor

Kopi yang tidak di cuci tergeletak di sekitar meja menambah kekacauan ruang kerja anda. Sebaiknya luangkan sedikit waktu anda untuk membawa cangkir kopi ke dapur.

3. Barang-barang politik

Meskipun semua orang berhak atas keyakinan dan pendapat, mungkin rekan kerja anda tersinggung dengan pandangan politik anda, kata pelatih bisnis dan pengusaha Eugene Gamble kepada Business Insider. Gamble menyarankan agar pandangan ... Baca halaman selanjutnya