Ketahuilah, Empat Zodiak Ini Ternyata Pintar Bersilat Lidah

"ketika sudah masuk ranah kencan dan hubungan, beberapa zodiak ini bisa menjadi lebih manipulatif daripada yang lain"
ilustrasi cewek pendiam (net)

KLIKPOSITIF -- Kita semua pasti bakal berurusan dengan orang-orang manipulatif sepanjang hidup. Namun, ketika sudah masuk ranah kencan dan hubungan, beberapa zodiak ini bisa menjadi lebih manipulatif daripada yang lain. Artinya, zodiak-zodiak ini sangat pintar bersilat lidah.

Dilansir dari Bustle, menurut astrolog Cindy Mckean, tanda-tanda zodiak dapat memprediksi karakteristik tertentu tentang individu, termasuk sifat-sifat negatif yang mungkin mereka miliki dalam hubungan. "Tidak ada yang suka dimainkan, terutama ketika menyangkut masalah hati," kata Mckean.

Itulah sebabnya mengetahui kecenderungan tanda terhadap manipulasi dapat membantu kita saat mencari pasangan potensial. Nah, berikut adalah empat zodiak yang mungkin paling manipulatif dalam hubungan menurut para ahli:

1. Gemini (22 Mei-21 Juni)
Gemini punya kemampuan menggunakan kata-kata mereka untuk memanipulasi dan mengubah arti dari apa yang sebenarnya mereka coba sampaikan. "Mereka tahu bagaimana mengucapkan kata-kata dengan sangat sempurna. Sehingga mungkin terdengar seperti mereka mengatakan hal ini, padahal mereka mengatakan yang lain," kata Mckean.

Dengan kata lain, Gemini sangat pintar mengolah kata. Jika seorang Gemini ingin mengendalikan dirinya sendiri agar tidak terlalu manipulatif dalam hubungan romantis, mereka harus lebih memperhatikan setiap hal yang coba disampaikan kepada pasangan.

2. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Mirip dengan Gemini, seorang Leo mampu menggunakan bahasa untuk memutar narasi cerita. "Ketika singa merasa terancam atau tidak aman, mereka dapat menggunakan raungan mereka untuk mengubah narasi cerita, menggunakan kelemahan orang lain untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka," kata Stardust.

Namun, begitu mereka masuk dalam hubungan, Leo mungkin perlu belajar bagaimana membuat ruang untuk kebutuhan dan suara pasangan mereka. Untungnya, berbagi cinta itu mudah bagi ... Baca halaman selanjutnya