Calon Istri Ahok Polwan 21 Tahun? Ini Sosoknya

"polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok tatkala mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat"
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Net)

KLIKPOSITIF -- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta santer dikabarkan akan segera menikah. Saat ini, Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sebagai terpidana kasus penistaan agama.

Bermula dari pemberitaan Asian Times pada Rabu (5/9/2018), Ahok yang kini berstatus duda setelah bercerai dengan Veronica Tan disebut bakal menikahi seorang polisi wanita alias polwan. Polwan itu dikabarkan adalah bekas ajudan Veronica Tan saat masih berstatus istri Ahok.

"Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang jauh lebih personal. Itu adalah pernikahannya dengan polisi wanita yang sempat tertunda," tulis Asian Times.

Tanpa menyebutkan nama, Asian Times menyebut polwan tersebut adalah sosok yang sering menjenguk dan mendukung Ahok tatkala mantan politikus Partai Gerindra itu mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Dari informasi yang beredar, polwan tersebut berpangkat Bripda dan masih berusia 21 tahun berinisial PND. Ia saat ini dikabarkan bertugas di Mabes Polri. Namun hal ini masih mengundang tanda tanya, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Ahok maupun keluarganya.

Fifi Lety Indra, selaku kuasa hukum sekaligus adik kandung Ahok, belum mau mengungkapkan kebenaran informasi tersebut.

Ia juga tak mau berkomentar mengenai informasi bahwa polwan yang bakal dinikahi Ahok tersebut berinisial PND dan berpangkat bripda.

Fifi menegaskan, bakal memberikan keterangan resmi melalui akun Instagram miliknya. ”Nanti akan saya tuliskan di Instagram,” ujarnya.

Ahok sendiri baru mendapat remisi atau potongan masa pemenjaraan selama dua bulan saat HUT ke-73 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2018. Dengan potongan masa hukuman itu, Ahok akan menghirup udara bebas pada April 2019.

Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan sejak Rabu, 4 April 2018. Perceraian mereka diresmikan ... Baca halaman selanjutnya