Empat Zodiak Ini Terkenal Ceplas-ceplos Kalau Bicara

"Empat zodiak ini memiliki banyak teman dan mudah bergaul karena sifatnya yang easy going dan terbuka"
ilustrasi ceplas-ceplos. (internet)

KLIKPOSITIF -- Beberapa orang di dunia dilahirkan dengan sifat yang tertutup dan sulit beradaptasi dengan hal-hal baru. Tapi tidak begitu halnya dengan empat zodiak di bawah ini. Mereka memiliki banyak teman dan mudah bergaul karena sifatnya yang easy going dan terbuka.

Sayangnya, ada yang terbawa sifat itu sampai keceplosan dan membuat orang lain tersinggung. Kalau kamu punya teman salah satu dari empat zodiak ini, nggak usah sakit hati lagi ya, mereka murni becanda dan nggak ada niat bikin kamu marah. Mereka yang disebut di bawah ini memang terkenal ceplas-ceplos kalau bicara.

Taurus (20 April-21 Mei)
Duh, sifat Taurus yang terbuka sering banget jadi bumerang buat dirinya sendiri. Pada dasarnya, Taurus punya sifat yang menyenangkan dan sangat mudah bergaul. Mereka mampu bersosialisai dengan baik, tapi kadang sifat itu bikin mereka hanyut dan keceplosan. Taurus kadang kurang bisa melihat situasi dengan baik dalam melemparkan guyonan, sehingga sering bikin orang salah paham dan tersinggung.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo punya karakter dominan yang blak-blakan dan itu sudah menjadi ciri khasnya. Mungkin orang-orang terdekat Virgo sangat hapal dengan sifat itu, tapi nggak begitu halnya dengan orang lain. Virgo sangat berpotensi dimusuhi orang banyak karena terlalu 'polos' dan bicara terlalu jujur.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Beda Zodiak Virgo, beda juga karakter Capricorn. Jika virgo blak-blakan karena terlalu jujur untuk bicara, maka Zodiak Capricorn bicara ceplas-ceplos ketika mengkritik orang lain. Mereka nggak segan mengeluarkan semua kritikya untuk orang lain. Hal ini dilakukan untuk bahan introspeksi diri sehingga bisa menghindari kesalahan yang sama ke depannya, Jadi kalau kamu di kritik sama Capricorn jangan sakit hati ya!

Aries (21 Maret-19 April)
Aries punya kemampuan komunikasi diatas rata-rata ... Baca halaman selanjutnya