Fantastis, Harga Lima Kucing Ini Setara dengan Rumah Mewah

"bagi sebagian orang kucing adalah hewan yang sangat menggemaskan"
Kucing Peterbald disebut sebagai salah satu kucing termahal di dunia. (internet)

KLIKPOSITIF -- Saat ini semakin banyak orang yang menggemari kucing untuk dijadikan hewan peliharaan. Terlebih, bagi sebagian orang kucing adalah hewan yang sangat menggemaskan. Yang tergila-gila dengan beraneka kucing peliharaannya membuat si penjual berani menawarkan dengan harga beragam dan cukup tinggi.

Dilansir dari Planetsave, berikut ini adalah kucing-kucing unik yang berharga sangat mahal di dunia:
1. Peterbald
Pendatang baru dari ras kucing adalah Peterbald yang pertama kali muncul pada tahun 1994 di St. Petersburg, Rusia dengan menyilangkan sphynx dan kucing shorthaired. Kucing tanpa rambut ini tidak akan meninggalkan rambut di sofa atau tempat mana pun, namun perlu mendapatkan perawatan yang lebih sering seperti harus dimandikan secara teratur karena tidak memiliki bulu. Harga untuk jenis kucing ini adalah mulai dari 1.000 - 5.000 dolar AS (Rp 14 juta - Rp 72 juta).

2. Persia
Kucing Persia ini pertama kali muncul pada tahun 1871 dan tahun 1890 adalah jenis kucing yang diakui. Kucing berbulu lebat ini menjadi semakin populer setelah muncul di film James Bond. Ada beberapa jenis kucing Persia, seperti Himalaya dan Persia berbulu pendek. Tergantung pada jenis keturunan, kucing Persia dapat berharga mulai dari 1.000 - 6.000 dolar AS (sekitar Rp 14 juta - Rp 86 juta).

3. Bengal
Kucing yang seperti harimau dengan pola tutul dan bergaris ini menjadi lebih populer saat ini. Kucing hibrida yang sangat aktif dan suka bermain ini kadang-kadang disebut kucing Leopard. Harga kucing ini mencapai 1.000 - 10.000 dolar AS (sekitar Rp 14 juta - Rp 144 juta).

4.Savannah
Savannah adalah salah satu ras kucing terbesar di dunia yang memiliki latar belakang liar dan merupakan persilangan antara kucing serval liar dan kucing domestik. Savannah sangat aktif, suka bermain dan membutuhkan banyak ruang. Generasi Savannah ditunjukkan oleh ... Baca halaman selanjutnya