Pangeran Harry dan Meghan Kunjungi Upeti Nelson Mandela di London

"Pameran ini telah ditampilkan dalam berbagai bentuk di seluruh dunia"
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan mengunjungi pameran yang menandai 100 tahun kelahiran mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela (Net)

KLIKPOSITIF - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan mengunjungi pameran yang menandai 100 tahun kelahiran mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela, Selasa, (17/7).

Duke dan Duchess of Sussex bertemu teman-teman dan keluarga mereka saat kampanye anti apartheid yang meninggal pada 2013, termasuk cucunya, Zamaswazi Dlamini-Mandela.

Mereka juga berbicara dengan Andrew Mlangeni (92) yang menghabiskan hampir tiga dekade di penjara Pulau Robben dengan Mandela. Pangeran Harry mengunjungi sel Mandela di pulau selama tahun 2015 saat perjalanannya ke Afrika Selatan.

Pameran ini telah ditampilkan dalam berbagai bentuk di seluruh dunia, termasuk enam minggu di Balai Kota Paris pada tahun 2013.

Dilansir dari laman reuters, Sello Hatang, CEO Yayasan Nelson Mandela, mengatakan, London merupakan metropolitan kolonial Afrika Selatan dan markas perjuangan anti-apartheid internasional. "Itu juga tempat untuk beberapa pidato paling inspiratif Nelson Mandela," katanya.

Meghan mengenakan blush pink parit dress oleh label mode Kanada Nonie yang dijual seharga $ 825. Harry dan Meghan menikah dua bulan yang lalu di Kastil Windsor, rumah Ratu Elizabeth di sebelah barat London, dalam pertunjukan kemegahan dan upacara kerajaan Inggris yang disaksikan oleh jutaan pemirsa televisi di seluruh dunia.