Selain Masalah Kesehatan, Ini Alasan Baru Bagi Anda Berhenti Merokok

"Kesimpulan yang didapat adalah, perokok tak menarik dikencani lawan jenis."
Ilustrasi (Pixabay)

KLIKPOSITIF -- Sedang berencana untuk berhenti merokok karena sadar akan bahaya kesehatan? Kini ada alasan baru yang akan semakin meyakinkan Anda untuk hal ini. Perokok tak menarik dikencani lawan jenis.

Sebuah studi yang dilakukan Inogen (perusahaan suplai oksigen) melibatkan responden lebih dari 1.000 orang dan mengambil data seputar kegiatan merokok serta rokok sebagai produk.  Kesimpulan yang didapat adalah, perokok tak menarik dikencani lawan jenis.

Responden berada di rentang usia antara 18 hingga 76 tahun, dan 57 persen dari mereka bukan perokok, 24,3 persen merokok dan 18,7 persen adalah pelaku.

Survei ini memiliki beberapa temuan menarik yang mungkin membantu Anda dalam percintaan. Di mana, 70 persen perempuan tidak menyukai lelaki yang merokok dan 56 persen mengatakan mereka tidak akan berkencan dengan perokok.

Bahkan, banyak lelaki juga mengatakan bahwa perokok tidak menarik. Sebesar 46 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan memulai relasi percintaan dengan seorang perempuan yang merokok, dan 65 persen menyatakan bahwa mereka menganggap merokok adalah kegiatan tidak menarik.

Para responden juga diminta untuk menjelaskan mengapa mereka tidak berkencan dengan perokok. Yang menarik, sebanyak 91 persen dari mereka menyalahkan bau asap rokok dan 75 persen berbicara tentang masalah kesehatan mengenai perokok pasif. 

Nah, alasan lainnya adalah bau mulut, ketakutan bahwa pasangan akan merasa jijik, tidak nyaman, atau tidak on ketika berciuman, serta dampak paling kentara dari kegiatan ini berupa gigi kuning.

Sayangnya, beralih dari rokok konvensionalmenuju vaping juga tidak akan banyak membantu membuat seseorang terlihat menarik. Riset menyajikan statistik bahwa 61 persen perempuan dan 48 persen lelaki tidak akan mau mengencani seseorang yang beralih dari merokok ... Baca halaman selanjutnya