Aktor Pemeran 'Kacak' di Film Sengsara Membawa Nikmat Meninggal

"Pemain sinetron "Si Yoyo" ini juga mengalami penyumbatan jantung cukup parah"
Aktor senior Arief Rivan. (internet)

KLIKPOSITIF -- Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Aktor senior Arief Rivan meninggal dunia pada Selasa (3/7/2018) sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh anak almarhum, Ory kepada wartawan melalui sambungan telepon.

"Iya benar meninggal dunia. Tadi jam 4.00 WIB subuh," terang Ory dilansir laman suara.com, jaringan Klikpositif.

Aktor yang sempat menjadi pemeran antagonis, Kacak, musuh si Midun dalam film 'Sengsara Membawa Nikmat' ini wafat setelah berjuang melawan penyakit jantung. Ory menyebut penyakit tersebut sudah diidap ayahnya sejak lama.

"Sakit jantung. Memang ayah sudah sakit jantung dari satu tahun lalu. Belum kunjung sembuh sampai sekarang," sambung Ory.

Pemain sinetron "Si Yoyo" ini juga mengalami penyumbatan jantung cukup parah. Ditambahkan Ory, sebelumnya Arief Rivan sempat menjalani operasi pemasangan ring. "Tahun kemarin sudah 90 persen penyumbatannya. Akhirnya pasang ring, selalu rutin kontrol juga, dan tadi beliau terkena serangan," ucap Ory.

"Tapi saya lagi di luar kota sih jadi nggak tahu pastinya. Yang tahu adikku, cuma sekarang adikku sedang keluar," imbuhnya lagi.

Arief Rivan meninggal dunia diusia 67 tahun. Lelaki asal Padang, Sumatera Barat ini setidaknya sudah membintangi banyak peran baik di sinetron maupun film. (*)