Waspada, Tiga Penyakit Ini Disebabkan oleh Makanan

"Kondisi kesehatan yang buruk dapat disebabkan oleh berbagai jenis makanan"
ilustrasi hipertensi (internet)

LIKPOSITIF -- Tidak semua makanan yang dimakan bermanfaat bagi kesehatan. Apa yang kita makan juga dapat berbalik dan membahayakan kesehatan kita. Kondisi kesehatan yang buruk dapat disebabkan oleh berbagai jenis makanan.

Berikut beberapa jenis penyakit yang disebabkan oleh makanan yang tak sehat, seperti dilansir dari suara.com, jaringan Klikpositif Nasional Network (KPNN):
1. Arthritis atau radang sendi
Gejala umum penyakit ini adalah nyeri sendi dan gelisah. Arthritis umum terjadi di seluruh dunia. Di AS misalnya, statistik menunjukkan, 54 juta orang dewasa memiliki gejala radang sendi. Statistik yang sama juga menunjukkan, jumlah orang yang diperkirakan memiliki arthritis pada 2040 di AS saja, lebih dari 78 juta.

Ini adalah angka yang mengejutkan, bukti tentang seberapa umum hal itu terjadi. Usia tua dan postur tubuh yang buruk merupakan penyebab arthritis yang terkenal. Namun, beberapa makanan juga berkontribusi menyebabkan atau memperburuk penyakit ini.

Makanan olahan seperti daging goreng, makanan beku, dan lainnya telah diidentifikasi memicu arthritis karena beberapa alasan. Sebaliknya, beberapa makanan, yang dikenal sebagai makanan anti-arthritis, dapat membantu mengurangi radang sendi. Mereka termasuk tart ceri, raspberry merah, semangka, stroberi, alpukat dan, anggur.

2. Hipertensi
Hipertensi juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi. Itu terjadi ketika tekanan darah yang dipompa melalui arteri Anda lebih tinggi dari seharusnya. Untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa umum penyakit ini, catatan menunjukkan, sekitar 85 juta orang mengalami hipertensi di AS.

Hipertensi umumnya disebabkan oleh stres, usia, alkohol, kurang olahraga, kegemukan, dan merokok. Beberapa hal yang kita makan dapat berkontribusi pada kondisi hipertensi, seperti makanan yang tidak memiliki keseimbangan omega-6 dan omega-3, misalnya. Daging sapi yang diberi makan gandum ... Baca halaman selanjutnya