Chikita Meidy Menikah Setelah Lebaran, Ini Alasannya

"persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Pelantun "Kuku Ku" itu hanya tinggal mendata lebih lanjut mengenai daftar keluarga yang akan diundang"

KLIKPOSITIF -- Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy bersiap melepas masa lajang dengan sang tunangan, Indra Adhitya. Pernikahan mereka rencananya bakal digelar pada 8 Juli 2018.

Kepada wartawan, Chikita Meidy sengaja memilih melakukan akad selepas lebaran. Menurutnya, bulan tersebut bagus untuk melangsungkan pernikahan.

"Yah karena bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan. Jadi sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga. Dan kebetulan aku juga suka angka 8," kata Chikita Meidy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Sejauh ini, persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Pelantun "Kuku Ku" itu hanya tinggal mendata lebih lanjut mengenai daftar keluarga yang akan diundang.

"Sekarang sudah 80 persen. Terus sekarang lebih ke mematangkan konsep, lebih ke absenin keluarga. Karena banyak keluarga dari Padang dan Malaysia," sambungnya lagi.

Setidaknya Chikita Meidy bakal menyebarkan 500 undangan. Kendati begitu, ia sudah memprediksi bakal lebih dari seribu tamu undangan yang datang. "Siapin sih seribu. Tapi 500 undangan," kata Chikita Meidy.

Karena sibuk mengurus pernikahan, perempuan 27 tahun ini mengklaim tidak akan mudik lebaran tahun ini. Ia dan keluarga memilih menetap di Jakarta.

"Lebaran lebih di Jakarta saja karena persiapan menjelang hari H pernikahan. Jadi lebih banyak ngurus-ngurus hal yang belum rapi," tuturnya.