Warner Bros Siapkan Film 'Joker' Versi Jared Leto

"selain memerankan tokoh jahat Joker, vokalis grup band 30 Seconds To Mars ini juga akan menjadi produser eksekutif"
Joker versi Jared Leto (internet)

KLIKPOSITIF -- Kabar gembira untuk pecinta film dan karakter DC Comics, belum lama ini Warner Bros dikabarkan akan menggarap film karakter jahat Joker versi Jared Leto. Aktor ini akan mendapatkan peran Joker solo untuk pertama kalinya setelah sebelumnya pernah muncul sebagai grup anti-hero di Suicide Squad (2016).

Yang menarik di film ini nantinya, selain memerankan tokoh jahat Joker, vokalis grup band 30 Seconds To Mars ini juga akan menjadi produser eksekutif. Dikutip dari Suara.com, jaringan Klikpositif Nasional Network (KPNN), keterlibatan Jared Leto sebagai aktor juga produser diharapkan bisa membuka jalan untuk seperti apa wajah Suicide Squad ke depannya.

Saat ini, tim produksi tengah sibuk mencari penulis dan jadwal syuting yang tepat. Masih belum ada kabar lebih lanjut dari apakah film Joker ini akan diproduksi sebelum atau sesudah sekuel Suicide Squad terbaru yang baru akan dilakukan tahun depan.

Adanya film Joker ini menurut Warner Bros akan membuka jalan untuk mereka lebih mengembangkan kembali karakter-karakter DC yang sebelumnya telah muncul di Suicide Squad.

Sedangkan, film Suicide Squad yang dibesut David Ayer dan diperankan oleh Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto dan lainnya ini berhasil mendulang sukses dengan meraih pendapatan sebesar 746 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 10,35 triliun meksipun mendapatkan ulasan bervariasi di banyak media dan kritikus film.

Kabar terbaru dari Warner Bros, selain Suicide Squad, mereka juga akan merilis beberapa film DC lainnya, seperti Aquaman (Desember 2018), Shazam! (April 2019) dan Wonder Woman 2 (November 2019). (*)