Perusahaan Ini Tolak Pelamar Langsing untuk Jadi Cleaning Service Telanjang

"Alasannya adalah, "sebagian besar pelanggan kami lebih memilih wanita dari usia yang lebih berpengalaman dan sosok yang lebih berisi yang menunjukkan pengalaman membersihkan selama bertahun-tahun.""
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Sejak pertamakali diumumkan tahun lalu, sebuah perusahaan asal Inggris Naturist Cleaners telah menciptakan kehebohan dengan membuka lowongan bagi kaum perempuan yang bersedia membersihkan rumah tanpa memakai sehelai benang pun di tubuhnya kecuali sarung tangan dan sandal.

Kini, setelah beroperasi dengan sekitar 300 tenaga kebersihan, perusahaan yang cukup terkemuka itu kembali mencuri perhatian. Pasalnya, perusahaan telah menolak pelamar-pelamar yang langsing dan muda.

Ternyata, tenaga yang paling banyak diminati bukanlah perempuan langsing dan berkulit kencang. Sebaliknya, perempuan dari 'usia yang berpengalaman dan sosok yang lebih berisi' lah yang paling populer.

Pendiri perusahaan Laura Smith mengatakan kepada Daily Mail bahwa secara keseluruhan ada 300 pembersih yang melayani semua jenis selera. Mereka digaji setara Rp760.000 per jam

"Jenis orang yang menggunakan layanan bervariasi, tidak semuanya pria," katanya.

Laura kemudian mengungkapkan bahwa perusahaan menjalankan kebijakan ketat untuk "tidak menyentuh" ​​karyawan mereka. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa perusahaan telah menolak lamaran dari perempuan-perempuan yang langsing dan berkulit kencang.

Alasannya adalah, "sebagian besar pelanggan kami lebih memilih wanita dari usia yang lebih berpengalaman dan sosok yang lebih berisi yang menunjukkan pengalaman membersihkan selama bertahun-tahun."

Dia menambahkan: "Ide dasar kami adalah bahwa Anda harus merasa nyaman dengan diri Anda tidak peduli siapa Anda, tanpa memandang warna, usia atau berat badan."

Meskipun mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, The Naturist Cleaners memiliki beberapa pelanggan yang puas.

Klien Bob Harding mengatakan: "Hari ini saya memesan pembersih bebas pakaian. Dia datang tepat waktu dan langsung melakukan pekerjaannya. Dia wanita yang sangat ramah dan melakukan pekerjaan ... Baca halaman selanjutnya