Ini Jawaban Kuis "Tes Menjadi Agen Khusus FBI"

"Posturnya juga menunjukkan perlindungan di mana tubuhnya sedikit membungkuk ke depan. "
Ilustrasi. (Brightside.)

KLIKPOSITIF - Agen khusus FBI adalah salah satu pekerjaan tersulit yang harus dilakukan. Menurut statistik, kurang dari 5% pelamar yang diterima. Kemampuan menjawab sejumlah pertanyaan dapat menunjukkan apakah kandidat memiliki potensi alami untuk mengembangkan pemikiran kreatif dan logika berdasarkan kemampuan penalaran.

Sebelumnya KLIKPOSITIF sudah memberikan 3 kuis yang menempatkan anda seolah sedang menjalani tes agen khusus FBI. Bagi Anda yang sudah memikirkan jawabannya, mari simak jawaban berikut:

1. Siapa ibu anak ini

Jawaban: Ibu dari anak itu adalah wanita di sebelah kiri. Dia sedang duduk dengan kaki diarahkan ke anak itu. Posisi ini mencerminkan keinginan alami seorang ibu untuk melindungi anaknya. Posturnya juga menunjukkan perlindungan di mana tubuhnya sedikit membungkuk ke depan. Selain itu, kebanyakan anak-anak mengambil posisi berhadapan dengan ibu mereka ketika bermain atau melakukan semacam kegiatan.

2. Pil yang mana

Jawaban: Kedua pil itu tidak berbahaya. Racun itu ada di gelas berisi air yang diminum para korban.

3. Bunuh diri atau pembunuhan?

Jawaban: Jika pria itu bunuh diri, bagaimana bisa dia memundurkan rekaman menjadi kembali ke bagian awal?

Ok, bagaimana Positifers? Kira-kira apakah anda berbakat menjad agen khusus FBI? Bagi anda yang melewatkan pertanyaannya bisa dibaca dulu DISINI ya!