KUIS! Bisakah Anda Melewati Tes Agen Khusus FBI Ini?

"Kemampuan menjawab sejumlah pertanyaan dapat menunjukkan apakah kandidat memiliki potensi alami untuk mengembangkan pemikiran kreatif dan logika berdasarkan kemampuan penalaran."
Ilustrasi. (Depositphotos )

KLIKPOSITIF - Agen khusus FBI adalah salah satu pekerjaan tersulit yang harus dilakukan. Menurut statistik, kurang dari 5% pelamar yang diterima. Kemampuan menjawab sejumlah pertanyaan dapat menunjukkan apakah kandidat memiliki potensi alami untuk mengembangkan pemikiran kreatif dan logika berdasarkan kemampuan penalaran.

Nah, kali ini kami ingin memberika kuis hiburan untuk membuat anda seolah sedang mengikuti tes agen FBI. Silahkan coba pecahkan 3 kasus di bawah ini:

1. Siapa ibu anak ini


Ada dua wanita berada di kamar yang duduk berseberangan sementara seorang anak kecil bermain di lantai seperti gambar di bawah. Pertanyaannya, menurut Anda, siapa ibu kandung anak itu?

2. Pil yang mana
Seorang pembunuh berantai menculik orang dan memaksa mereka mengambil satu dari dua pil. Ia mengatakan yang satu tidak berbahaya dan yang satu lagi beracun. Pil mana pun yang diambil korban, si pembunuh akan mengambil pil yang lain. Setiap kali, korban selalu meninggal dan pembunuh berantai selamat. Perhatikan foto di bawah dengan seksama. Pertanyaan: bagaimana bisa si pembunuh selalu mendapatkan pil yang tidak berbahaya?

3. Bunuh diri atau pembunuhan?

Bayangkan sebuah adegan. Seorang pria ditemukan tewas, dia memiliki pistol di tangannya dan perekam kaset di sebelahnya. Saat tiba, si detektif menekan tombol "Play" dan mendengarkan pesan dari rekaman yang mengatakan: "Saya lelah dengan kehidupan ini dan memutuskan untuk menghentikan rasa sakit dan penderitaan saya" dan kemudian ... Baca halaman selanjutnya